Lee Seung-Woo Akan Segera Tinggalkan Barcelona?

Infopialadunia – Lee Seung-Woo Akan Segera Tinggalkan Barcelona? Kabar menarik datang dari bintang muda akademi La Masia milik Barcelona, Lee Seung-woo yang disebut bakal segera bergabung dengan klub Serie A, Hellas Verona. Setelah tak kunjung juga mendapatkan kesempatan di tim utama Barcelona, yang akhirnya menbuat Wonder Kid asal Korea Selatan tersebut menpertimbangkan untuk segera hijrah di musim panas kali ini.

 

Dan Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Lee memiliki klausul rilis sebesar 2,5 juta Euro dalam kontraknya saat ini di Barcelona. Dilansir Sky Sport Italia, Barcelona dan Verona diklaim sudah menemui kata sepakat terkait transfer Lee. Barcelona nantinya memiliki opsi pembelian kembali alias buy-back dalam dua tahun ke depan.

 

Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund sejatinya juga tertarik memakai servis Lee. Namun Verona lah yang beruntung mendapatkan tanda tangannya. Pemain 19 tahun itu dijadwalkan menjalani tes medis di Verona dalam beberapa hari ke depan.

 

Lee sendiri pada Juli lalu sudah menyatakan keinginannya untuk bermain di klub lain guna mendapat jam terbang. Meski demikian, target bomber asal Korea Selatan itu tetap menembus tim utama Blaugrana di masa depan. Pemain asal Korea Selatan tersebut bergabung dengan Barcelona pada 2011 silam. Usai bermain di beberapa level usia, sejak musim panas ini Lee mulai bermain di tim Barcelona B yang berkompetisi di Segunda Division.

 

“Setelah bertemu dengan tim dan mendengarkan saran orang-orang, saya akan mengambil keputusan sebaik mungkin. Jika saya tak bermain untuk Barcelona maka saya akan memilih tim yang memberi penawaran terbaik.” ungkap pemain berusia 19 tahun itu kepada Marca.

 

“Saya harus menyiapkan diri untuk musim baru di masa yang krusial [dalam karier]. Saya ingin melanjutkan perkembangan sebagai pesepakbola. Jika saya bermain bagus di klub lain maka mungkin bisa kembali ke Barcelona kemudian. Inilah sepakbola dan pindah ke tim lain bukan berarti kegagalan.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *