Legenda Inter Milan Akan Hadiri Peresmian Akademi Persib Bandung

Infopialadunia - Legenda Inter Milan Akan Hadiri Peresmian Akademi Persib Bandung. Mantan pemain dan juga legenda hidup dari Inter Milan yakni, Javier Zanetti akan segera berkunjung ke Indonesia. Rencana nya Zanetti akan berkunjung ke Persib Bandung bertepatan dengan peluncuran akademi sepakbola klub berjuluk Maung Bandung tersebut, dan direncanakan akan tiba pada tanggal 13 Februari 2018 mendatang.

 

Seperti yang diketahui juga Persib Bandung memang sudah sejak lama merancang akademi pemain mudanya, hal ini sendiri tak terlepas dari hasil bentuk kerjasama antara Maung Bandung dengan Akademi Inter Indonesia. Zanetti sendiri akan datang bertepatan dengan peluncuran akademi tersebut. Selain itu juga, Zanetti yang sebagian karier nya dihabiskan di Inter Milan itu juga akan  memberikan seminar kepelatihan dan berbagi ilmu untuk para pesepak bola muda Persib Bandung.

 

Kehadiran mantan bintang timnas Argentina itu telah dibenarkan oleh anggota staf pelatih Diklat Persib, Imam Nurjaman. “Ya ada yang datang dari Inter, mereka melihat para pemain Diklat ikut latihan,” jelas Imam yang dilansir situs sbobet terpercaya.

 

Selain itu juga, Iman pun berharap agar kedatangan dari Zanetti dan tim dari pelatih Inter Milan itu kedepan nya bisa dapat mendongkrak performa dan juga motivasi dari para pemain muda dari Maung Bandung itu agar dapat berlatih serius dan juga bisa berprestasi untuk kedepan nya. Direncanakan juga bahwa Zanetti dan rombongan akan ikut turut serta dalam meluncurkan Akademi Persib Bandung U-13 dan U-15, yang akan berlangsung di stadion Siliwangi. Pada tanggal 13 Februari nanti.

 

Terjalin nya kerja sama untuk mendirikan akademi Persib Bandung dengan Inter Milan, serta kedatangan Zanetti tersebut tak terlepas dari peran sosok Erick Thohir. Pria kelahiran Jakarta itu juga merupakan  salah satu Komisaris PT PBB dan juga menjabat sebagai Presiden di Inter Milan.

 

Akademi Persib Bandung ini nantinya akan menggunakan kurikulum yang identik dengan akademi Inter Milan. Harapannya, lulusan dari sekolah sepakbola Persib tersebut juga bisa menghasilkan pemain sepakbola yang memiliki karakter beserta menjunjung tinggi nilai sportivitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *