Leno Dianggap Biang Kerok Atas Terjadinya Gol Milner

Infopialadunia – Leno Dianggap Biang Kerok Atas Terjadinya Gol Milner. Kiper andalan dari Arsenal, Bernd Leno belum lama ini di kritik karena dianggap sebagai biang kerok atas terciptanya gol James Milner. Namun kritikan yang dialamatkan kepadanya telah dibantahnya, hal ini karena telah memberikan upaya terbaiknya dalam situasi yang sulit dan dilematis.

 

Pada pertandingan Arsenal kontra Liverpool yang berlangsung di Emirates Stadion pada hari Mimggu kemarin, memang kedua tim mempunyai sejumlah peluang. Terbukti ada dua gol yang tercipta akan tetapi keduanya sama-sama dianulir oleh wasit.

 

Pada laga tersebut pun, Arsenal begitu tampil dominan dibandingkan Liverpool. The Gunners pun kerap membuat The Reds begitu kerepotan di lini pertahanan nya, sempat sejumlah peluang tercipta.

 

Namun pada akhirnya Liverpool malah bisa unggul terlebih dahulu, yakni pada menit ke-61. Gol ini sendiri tercipta setelah umpan silang dari Sadio Mane ditepis oleh Bernd Leno, tetapi bola rebound ini berhasil ditendang oleh James Milner yang berdiri bebas dan tidak dikawal.

 

Setelah pertandingan berakhir pun, begitu banyak fans yang malah mengkritik dari performa Bernd Leno. Pendukung tim menganggap eks Kiper Leverkusen ini biang kerok dari terjadinya gol yang dicetak oleh James Milner setelah menghalau bola secara ceroboh.

 

Kritikan ini tak membuat Bernd Leno diam saja, dirinya pun membalas kritikan tersebut. Bahkan dirinya telah memberikan yang terbaik dalam situasi yang sangat sulit dan dilematis tersebut.

 

“Tentunya sangat disayangkan, jika diam saja, pasti ada orang di belakang anda yang bisa mencetak gol. Kemungkinan fans mereka tidak akan menyalahkan anda. Jika ada yang menghalangi bola dan pemain yang ada ditengah tidak mampu mencetak gol, maka mereka tidak akan mencela anda,”ungkap dari Leno kepada ESPN.

 

“Situasi seperti ini tidak akan mudah karena saya telah mencoba untuk tampil bagus. Tentunya bola rebound tidak bisa kita prediksi kemana akan mengarah, dan itu jatuh kepada kaki Milner, gol pun tidak bisa kami hindari,”tegasnya lagi.

 

Meskipun gagal meraih kemenangan, Bernd Leno tetap memuji karakter rekan-rekan setimnya karena berhasil bangkit meski tertinggal lebih dahulu.  Dirinya tetap saja memberikan apresiasi untuk para fans meskipun banyak yang mengkritisi penampilan nya.

 

Meskipun meraih hasil imbang, Arsenal berhasil untuk memperbaiki posisi klasemen nya. The Gunners kini berada di posisi kelima klasemen Premier League dengan berhasil mengumpulkan 23 poin dari 11 pertandingan yang telah dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *