Leroy Sane Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Premier League Oktober

Infopialadunia – Leroy Sane Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Premier League Oktober. Salah satu Winger muda asal Jerman Milik Manchester City yakni Leroy Sane, baru saja berhasil terpilih sebagai pemain terbaik Premier League pada edisi Oktober ini. Sane berhak untuk menjadi pemain terbaik tersebut setelah kontribusinya yang menbawa The Citizens meraih tiga kemenangan beruntun selama bulan Oktober.

 

Berkat tiga kemenangan beruntun tersebut, The Citizens pun berhak berada dipuncak klasemen sementara Premier League dengan berhasil mengoleksi 31 poin dan serta unggul delapan angka dari Manchester United yang bertengger di peringkat kedua.

 

Tiga kemenangan tersebut di raih saat berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor telak 7-2, mengalahkan Burnley 3-0, dan serta berhasil menekuk West Bromwich Albion 3-2. Dan total dari pertandingan tersebut juga menbuat mereka berhasil menyarangkan 13 gol dan menjadi yang paling produktif.

 

Keberhasilan Manchester City dalam meraih kemenangan-kemenangan itu, tidak terlepas dari kontribusi Sane. Pemain berkebangsaan Jerman itu selalu membuat gol dan assist di tiga pertandingan bulan Oktober tersebut.

 

Selama dari 11 pertandingan yang dimainkan oleh Manchester City pada kompetisi Premier League itu, Sane telah berhasil menyumbangkan enam gol dan lima assist dan kemampuan nya semakin berkembang. Maka tak salah jika dirinya berhasil terpilih sebagai pemain terbaik Premier League pada bulan Oktober tersebut, dan tak ada kandidat lain yang bisa menyamai prestasi pemain 21 tahun tersebut.

 

Dan bahkan pada penghargaan pemain terbaik tersebut juga, Sane berhasil menyisihkan rekan setimnya Kevin De Bruyne dan serta kandidat-kandidat kuat lain nya. Dengan keberhasilan dari Sane menjadi pemain terbaik Liga Inggris melengkapi kesuksesan Manchester City di bulan Oktober. Setelah Pelatih The Citizens, Joseph Pep Guardiola juga meraih penghargaan manajer terbaik Premier League edisi Oktober 2017.

 

Guardiola berpeluang kembali meraih Manager of the Month untuk edisi November setelah memulai bulan ini dengan kemenangan 3-1 atas Arsenal. Selanjutnya, The Citizens akan menjalani jadwal yang relatif enteng dengan menantang Leicester City (18/11), Huddersfield Town (26/11), dan Southampton (29/11).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *