Lyon Ingin Bajak Bertrand Traore Dari Chelsea

Infopialadunia – Lyon Ingin Bajak Bertrand Traore Dari Chelsea. Klub Ligue 1 Prancis yakni Olympique Lyon baru-baru ini membuka suara mengenai ketertarikan mereka kepada penyerang muda Chelsea Bertrand Traore. Bahkan kubu Lyon mengakui bahwa mereka sangat tertarik untuk mendatangkan penyerang berusia 21 tahun itu ke Prancis pada musim panas ini.

 

Wonderkid Chelsea tersebut merupakan salah satu pemain The Blues yang melejit nama nya pada musim lalu. Bersama Pelatih Guus Hiddink, Bertrand Traore mendapatkan jam bermain yang cukup reguler pada masa itu. Tapi sejak tampuk kepelatihan diambil alih oleh Antonio Conte pada musim lalu, Bertrand Traore dipinjamkan ke Ajax Amsterdam.

 

Namun selama di pinjamkan Chelsea Ke Liga Belanda tersebut, nyatanya Traore justru tampil cukup bagus dimana pemain asal Burkina Faso tersebut mampu mencetak 13 gol dari 37 penampilan bagi Ajax Amsterdam, sehingga klub Eredivisie tersebut sukses bermain di final Liga Europa musim lalu. Penampilan apik Traore tersebut membuat Lyon tertarik untuk mendaratkan ke Prancis dalam waktu dekat ini, bahkan kabarnya pihak Lyon sudah mengajukan penawaran sebesar 19 juta Euro kepada Kubu Chelsea.

 

Dikabarkan juga Lyon ingin memperkuat serangan mereka setelah meraih hasil buruk di musim 2016/2017 yang akhirnya membuat mereka harus puas menempati posisi keempat klasemen akhir. Presiden Lyon Jean-Michael Aulas pun telah mengkonfirmasi bahwa mereka sudah melakukan perundingan lanjutan dan laporan menunjukan bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan lima tahun dengan pemain berusia 21 tahun itu.

 

“Kami tengah mengadakan perundingan dengan mereka, namun ada banyak klub yang sangat menginginkannya. Namun kami sangat ingin menyelesaikan kesepakatan ini.” ujar Presiden Olympique Lyon tersebut.

 

“Negosiasi ini sedang dalam tahap lanjutan dan kami tidak bermaksud menbiarkan apapun terjadi di antara transfer ini. Dan banyak klub yang juga tertarik mendapatkannya, Tapi kami berharap bisa merekrutnya.” lanjutnya

 

Namun sepertinya keinginan kubu Lyon untuk mendapatkan Bertrand Traore sepertinya tak akan mengalami kesulitan berarti, sebab pelatih Chelsea Antonio Conte sama sekali tidak keberatan untuk melepas sang pemain tersebut pada bursa transfer panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *