Madura United Kembali Datangkan Dane Milovanovic

Infopialadunia – Madura United Kembali Datangkan Dane Milovanovic. Madura United memutuskan merekrut kembali Dane Milovanovic menjelang penutupan pendaftaran pemain putaran kedua Liga 1 2017. Menariknya, keputusan tersebut diambil saat jeda antar babak melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (13/8/2017) malam. Hal ini semakin memperlihatkan kelabilan sang juara paruh musim.

 

Sebelumnya, menjelang akhir putaran pertama Madura United mencoret Boubacar Sanogo dan Milovanovic. Kemudian, tim yang di nahkodai Gomes de Oliveira tersebut berturut-turut mengumumkan kedatangan Cameron Watson dan Khairallah Abdelkbir. Namun belum sempat merumput, Abdelkbir ternyata dicoret dan digantikan Thiago Furtuoso dari Bhayangkara FC.

 

Keputusan manajemen Laskar Sape Kerap meminang lagi Dane diambil pada jeda antar babak dalam laga kontra Bali United, Minggu (13/08). Keputusan ini merupakan hasil diskusi Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi, Manajer Madura United Haruna Soemitro, dan Pelatih Madura United Gomes de Oliveira.

 

“Ternyata tidak harus menunggu tahun depan untuk kembali memanggil Dane. Saling pengertian antara Madura United dengan Dane mungkin tidak bisa dipisahkan,” kata Achsanul Qosasi, presiden klub Madura United.

 

Meski begitu, keputusan kembali mendatangkan pemain asal Australia tersebut bisa menjadi bumerang. Pasalnya, Madura United masih harus mengembalikan kebugaran pemain yang telah mencetak tiga gol pada musim ini tersebut.

 

“Keputusan memanggil Dane kembali memang membawa dampak. Salah satunya, Madura United tidak akan diperkuat pemain asing Asia dalam beberapa minggu ke depan. Dane juga butuh penyesuaian fisik lagi saat bergabung kembali dengan tim ini. Sementara ini kami akan maksimalkan peran pemain yang sudah ada sampai Dane siap bertanding.” jelas Achsanul.

 

Sebelumnya, Madura United sendiri sudah menggunakan jasa Dane Milovanovic pada putaran pertama Liga 1 lalu. Namun, ia dipulangkan karena disebut menderita gangguan kejiwaan. Gangguan ini ditengarai karena pemain asal Australia ini mengalami benturan dengan pemain Semen Padang beberapa waktu lalu. Sementara itu, kedatangan Dane dipastikan bakal membawa korban. Madura United memutuskan mencoret Cameron Watson, yang baru saja direkrut pada awal bursa transfer ini dan baru bermain pada dua pertandingan bersama Laskar Sape Kerap.

 

“Setelah berdiskusi panjang dengan presiden klub dan pelatih, kami akhirnya memutuskan untuk kembali memanggil Dane Milovanovic dan menyelesaikan kerjasama dengan Cameron Watson,” tandas Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *