Makna Selebrasi Gol Bonucci ke Gawang Mantan Klub

Infopialadunia – Makna Selebrasi Gol Bonucci ke Gawang Mantan Klub. Sebuah selebrasi gol telah dibuat oleh Leonardo Bonucci ke dalam gawang dari mantan klub nya yakni Juventus, tidak seperti kebanyakan pemain yang selalu menghormati mantan dari klub nya kala berhasil melesakkan gol. Pemain andalan AC Milan tersebut malah bertindak sebaliknya.

 

Namun kapten dari AC Milan yakni Leonardo Bonucci punya alasan tersendiri mengapa diri nya melakukan selebrasi gol, seakan-akan dirinya telah lupa ataupun tidak menghormati klub yang telah menbesarkan nama nya tersebut.

 

Seperti diketahui juga bahwa ini merupakan pertama kali nya Bonucci kembali ke Allianz Stadium setelah tujuh musim bermain dengan kostum Juventus. Dalam laga yang berlangsung pada Minggu (1/4/2018) dinihari WIB, bek 31 tahun ini mencetak gol ke gawang mantan timnya dengan kostum AC Milan.

 

Usai dari laga pun Bonucci pun mengungkapkan secara langsung mengapa dia sampai melakukan hal tersebut. Hal ini lantaran juga dikarenakan sikap dari fans tuan rumah yang sejak menit pertama terus saja mencemooh, kala Bonucci menyentuh bola.

 

“Memang situasi itu sangat emosional, pertama nya saya sempat berpikir 50-50 akan sambutan mereka, namun mereka malah lebih suka mencemooh saya dan saya tetap menghormati hal itu. Namun mereka tak pernah mengerti apa yang telah saya berikan selama ini untuk Juventus dan saya telah mengorbankan waktu terlalu lama saya dibandingkan pemain lain,”kata Bonucci kepada Sky Sport Italia¬†yang dilansir agen bola resmi piala dunia.

 

“Namun secara pribadi, saya tidak dendam terhadap perlakukan fans kepada saya sebab ini hak mereka untuk melakukan apapun yang dimau. Pada laga ini memang sangat intens dan emosional, awal nya saya mencoba untuk tidak merayakan gol ini tetapi cemoohan itu telah membuat saya berubah pikiran,”tambah nya lagi.

 

“Saya sempat bercanda dengan mantan rekan setim saya tentang laju tak kebobolan, karena saya berada di sana ketika Juventus mencatat rekor 979 menit tak kebobolan.” tutup pemain berusia 30 tahun tersebut.

 

Kekalahan yang dialami ini juga telah memutuskan rentetan laga tak terkalahkan milik dari AC Milan di kompetisi Serie A. Sebelumnya dalam 10 pertandingan I Rossoneri belum tersentuh oleh kekalahan, namun semua harus pupus ditangan Juventus.

 

Kekalahan ini pun membuat AC Milan harus gagal membawa pulang poin, perjuangan mereka untuk bisa finish diposisi empat besar klasemen pun dipastikan semakin berat. Hal ini tak terlepas tengah pekan ini mereka akan kembali berhadapan dengan Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *