Manajer Inggris Yang Mengalami Cedera

Infopialadunia – Manajer Inggris Yang Mengalami Cedera. Gareth Southgate telah menjadi korban pertama Piala Dunia untuk timnas Inggris setelah mengalami dislokasi pada bahu kanannya saat berlari.

 

Manajer Inggris tersebut mengalami cedera saat jogging di resor pantai Repino pada hari Rabu, hari libur yang dijadwalkan untuk skuadnya, yang paling dipastikan untuk mengunjungi keluarga maupun teman-teman di St Petersburg. Southgate telah dirawat di rumah sakit terdekat, dengan bantuan dokter tim Inggris, Rob Chakraverty.

 

“Saya mungkin tidak bisa merayakan gol apa pun secara atletis lagi”, katanya. “Dokter sudah menjelaskan bahwa meninju udara bukanlah sebuah pilihan. Kami memiliki tim pendukung yang hebat dan mereka merespon dengan sangat cepat.

 

Mereka seharusnya bersantai karena kami membiarkan para pemain memiliki sedikit waktu istirahat namun saya membuat mereka bekerja. Kami beruntung kami memiliki tim medis kelas atas di sekitar kami. Saya mendapat bantuan luar biasa dari mereka, dan saya hanya menyesal saya berhasil merusak hari libur mereka.”

 

Southgate, dengan lengan kanannya dalam gendongan, kembali di pangkalan pelatihan tim di Repino pada Rabu malam untuk mengadakan pertemuan yang dijadwalkan dengan pasukannya sebelum makan malam.

 

“Lebih baik saya (yang cedera) daripada salah satu pemain”, tambahnya. “Mereka sedikit terkejut dalam pertemuan tim dan bertanya: “Apa yang telah kamu lakukan? Seperti biasa, mereka mungkin sangat terhibur. Sudah bagus kami memiliki hari yang tenang di hari ini jadi saya telah mempersiapkan pertemuan sebelumnya dan kami sedang bersiap untuk persiapan menghadapi Panama. Saya hanya sedikit kesal karena saya tadinya sedang dalam rekor 10k saya.”

 

Sang manajer bergabung dengan Dele Alli di ruang perawatan, Marcus Rashford kini telah pulih dari cedera lutut yang dideritanya di St George’s Park sebelum keberangkatan, ditambah gelandang Tottenham itu yang menderita cedera paha kecil setelah kemenangan pertandingan pembukaan Tunisia di hari Senin kemarin.

 

Cedera itu tampaknya tidak terlalu serius dan sementara mungkin Alli akan kehilangan pelatihan beberapa hari serta kemungkinan akan beristirahat di Nizhny Novgorod pada hari Minggu besok, dia dijadwalkan harus kembali bersaing untuk pertandingan menghadapi Belgia. Di sisi lain, Southgate mungkin harus lebih terkendali untuk sisa partisipasi Inggris di turnamen tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *