Manchester United Mengalahkan Celta Vigo Selangkah Lagi Menuju Final

Infopialadunia – Manchester United Mengalahkan Celta Vigo Selangkah Lagi Menuju Final. Kemenangan tipis 1-0 berhasil di raih oleh Manchester United saat bertandang ke BalaĆ­dos markas Celta Vigo Jumat (5/5/2017) dinihari WIB. Ini menjadi modal penting bagi The Red Devils karena memastikan satu langkah lagi menuju final Liga Europa.

 

Tapi Manchester United masih harus menghadapi satu laga berat lagi pada leg kedua, Saat Manchester United kembali menjamu Celta Vigo di kandang mereka Old Trafford pekan depan. Dengan begini, The Red Devils akan lebih mudah ke final karena mereka hanya menbutuhkan minimal hasil imbang di Old Trafford, pekan depan.

 

Lain hal nya dengan Celta Vigo peluang mereka semakin menipis setelah kalah ditangan The Red Devils saat kedua nya bertemu di BalaĆ­dos Jumat dinihari WIB, namun pelatih dari Los Celestes Eduardo Berizzo tetap optimis tim nya akan mampu membalas kekalahan Los Celestes saat bertemu Kembali di Old Trafford pekan depan.

 

Dengan situasi seperti ini , Los Celestes wajib meraih kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa tetap menjaga lolos ke final di leg kedua, sementara bagi The Red Devils cuma menbutuhkan hasil imbang atau tidak kalah lebih dari dua gol.

 

“Kami akan harus mencetak gol seperti yang sudah kami lakukan di laga-laga lainnya, kekalahan Ini justru akan mendorong kami untuk menyerang. Di leg kedua kami siap dan menjaga kesempatan kami. Ini belum selesai,” ungkap pelatih Eduardo Berizzo dilansir dari Info Piala Dunia.

 

Di kubu Manchester United sendiri pelatih mereka Jose Mourinho sangat senang dengan hasil kemenangan The Red Devils dinihari tadi, Walaupun ada sedikit ketidakpuasan karena tim Asuhannya cuma menang tipis dan gagal memanfaatkan banyak peluang gol yang tercipta.

 

” Saya sangat senang dengan performa tim, tapi tidak dengan hasilnya. Saat babak pertama kami seharusnya unggul tiga atau paling tidak dua gol, tapi hasil ini masih terbuka, ” ujar Mourinho. Peluang dari kedua kubu tim masih terbuka saat mereka akan bertemu kembali di leg kedua untuk lolos ke final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *