Manchester United Siap Bersaing Untuk Mendapatkan Antoine Griezmann

Infopialadunia – Manchester United Siap Bersaing Untuk Mendapatkan Antoine Griezmann. Kabar yang beredar mengatakan bahwa Real Madrid siap untuk mendatangkan Antoine Griezmann di bursa transfer januari mendatang, membuat Jose Mourinho pelatih Manchester United siap bersaing untuk mendapatkan Antoine Griezmann di musim mendatang. Performa Antoine Griezmann yang terus menanjak naik membuat banyak klub besar memang ingin mendatangkan nya, terutama bagi Real Madrid yang terbiasa untuk mengkoleksi pemain bintang terkenal.

 

Namun hal tersebut tidak akan berjalan dengan mudah menyusul kabar bahwa Atletico Madrid sudah siap untuk mempagari Antoine Griezmann dengan harga yang fantastis, namun disaat menjalani wawancara usai pertandingan Atletico mengalahkan Espanyol, Antoine Griezmann menolak untuk menjawab mengenai masa depannya di Atletico dan hanya mengatakan “Begitu saja ya, saya sudah pernah bicara, saya tak mau berbicara lagi,” kata Griezmann seperti yang dilansir Infopialadunia.

 

Griezmann santer dikabarkan menjadi target utama raksasa Premier League Manchester United dan Real Madrid, PSG, serta Chelsea di bursa transfer januari mendatang, bahkan Pelatih Atletico, Diego Simeone bahkan tak tahu mengenai masa depan Griezmann sekalipun. Pemain tersebut terikat kontrak sampai empat tahun ke depan.

 

Bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann berpotensi besar untuk hengkang di musim Panas nanti. Namun Fernando Torres menasehati dan berpesan kepada rekan setim nya untuk tetap bertahan.

 

“Anda bisa pergi ke banyak tempat lain di dunia dan mereka tidak bisa menawarkan apa yang bisa ditawarkan Atletico kepada Anda untuk saat ini,” ungkap Torres kepada football Focus, Seperti yang dilansir oleh Infopialadunia  “Bersaing di liga, di Liga Champions, salah satu tim (Atletico) yang paling dihormati di Eropa. Tidak ada alasan untuk pergi.”

 

Namun manajer Manchester United, Jose Mourinho begitu ngotot untuk mendapatkan Antoine Griezmann, untuk menperkuat skuad besutannya di musim depan. Untuk memuluskan jalan mendapatkan Antoine Griezmann kabar nya Jose Mourinho siap untuk mengeluarkan dana fantastis untuk mendatangkannya. Jose Mourinho sampai memerintahkan pemain-pemain Prancis di timnya untuk membujuk Griezmann supaya mau bergabung pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *