Marcelo Ingin Hengkang Dari Real Madrid

Infopialadunia – Marcelo Ingin Hengkang Dari Real Madrid. Salah satu bek andalan dari Real Madrid, yakni Marcelo sepertinya mulai merasa bimbang terkait masa depan nya bersama dengan Los Blancos. Kabar terkini telah menyatakan jika pemain asal Brasil ini tengah mempertimbangkan secara serius untuk bisa angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

 

Dalam beberapa tahun terakhir, Marcelo diketahui menjadi salah satu pemain andalan bagi Real Madrid. Dirinya selalu tampil menjadi pemain inti dimana dirinya mengisi posisi bek kiri utama Los Blancos, dimana pun selalu menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

 

Akan tetapi, pada musim ini situasinya berbanding terbalik dengan musim-musim sebelumnya. Sering mengalami cedera dan inkonsistensi permainan membuat posisi Marcelo mulai tergeser dengan kehadiran bek muda Real Madrid, yakni Sergio Reguilon.

 

Menurut laporan COPE, situasi yang dialaminya mulai membuat Marcelo gerah. Kabar terkini menyatakan bahwa bek asal Brasil ini, mempertimbangkan untuk bisa hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

 

Menurut kabar yang sama juga, Marcelo mulai gelisah dengan masa depan nya setelah tawaran yang mengiurkan di musim panas nanti. Hal ini juga tak terlepas dari mantan rekan nya Cristiano Ronaldo yang menghubunginya, serta mengajak nya untuk hengkang setelah posisinya mulai tersisih di Real Madrid.

 

Cristiano Ronaldo sendiri tengah membujuk Marcelo agar mau segera hengkang dan bergabung dengan nya ke Juventus pada musim panas nanti. Jika dirinya bergabung, maka ia akan bisa menjadi bek utama La Vecchia Signora pada musim depan.

 

Sementara menurut kabar dari situs sbobet casino terpercaya telah menyatakan bahwa Marcelo baru-baru ini telah menemui dari Direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez. Dalam pertemuan tersebut pun, Marcelo diketahui mengeluh terkait minimnya jam bermain yang ia dapatkan musim ini.

 

Alhasil ia berharap agar bisa mendapatkan jam bermain yang lebih banyak setelah ini. Bahkan Marcelo sempat membeberkan ajakan Ronaldo agar ia pindah ke Turin, sehingga jika jam bermainnya tidak bertambah maka ia tidak akan segan hengkang ke Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *