Mariano Tinggalkan Madrid Dengan Surat Perpisahan

Infopialadunia – Mariano Tinggalkan Madrid Dengan Surat Perpisahan. Tak mendapatkan menit bermain secara reguler membuat Real Madrid berniat untuk memberikan pilihan lain bagi penyerang mudanya, Mariano Diaz. Ia diperbolehkan pergi di bursa transfer musim panas ini. Mariano musim ini menjalani debutnya di tim senior Madrid. Pemain berusia 23 tahun ini promosi setelah musim lalu tampil impresif bersama dengan tim Real Madrid Castilla.

 

Beberapa kali mendapatkan kesempatan tampil di tim utama membuat skill Mariano semakin terasah. Hanya saja, kesempatan itu dinilai tidak akan cukup untuk membuat pemain asal Republik Dominika ini berkembang dengan pesat, untuk itu, Madrid akan meminjamkannya atau pun menjual sang pemain.

 

Dikutip dari AS, beberapa klub sudah menyatakan tertarik untuk memboyong Mariano di bulan Januari. Namun yang paling menunjukan keseriusan untuk bisa memboyong pemain tersebut adalah klub asal Prancis yakni Lyon. Mariano Diaz akhirnya pun resmi telah menjadi pemain baru bagi klub asal Prancis, Lyon. Sang penyerang pun tidak lupa mengucapkan kalimat perpisahan untuk Real Madrid yang sudah dibelanya sejak di level junior.

 

Dilansir dari Marca, Minggu (2/7), pemain kelahiran 1 Agustus 1993 itu sekarang beragabung dengan salah satu klub elit Ligue 1, Olympique Lyon hingga tahun 2022. Dia mengatakan, ini akan menjadi tantangan baru karena berada di klub bersejarah.

 

Setelah bergabung dengan Les Gones, Mariano pun tidak lupa untuk mengucapkan kalimat perpisahan untuk Madrid dan fansnya. Diunggah di akun media sosial instagram miliknya, Mariano menyebut Madrid sebagai tim yang amat penting dalam karirnya.

 

“Saya bukan lagi pemain Real Madrid, klub yang saya datangi enam tahun lalu dan membantu saya berkembang sebagai pemain dan lebih dari itu, juga sebagai pribadi,” buka Mariano.

 

“Saat datang saya merasa seperti anak kecil dan saya pergi sebagai lelaki dewasa. Tidak mudah untuk meninggalkan tempat yang telah menjadi rumah dalam beberapa tahun terakhir. Tapi sekarang saya akan menghadapi tantangan dan target baru di Lyon, sebuah klub bersejarah.” lanjutnya

 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, pelatih, staf teknis, petugas medis dan para pekerja di klub yang telah saya temui selama ini dan kepada semua orang yang telah melakukan segalanya agar saya bisa berada di sana. Terima kasih untuk semuanya,” tutup Mariano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *