Matteo Darmian Tak Jamin Bakal Bertahan Di Old Trafford

Infopialadunia – Matteo Darmian Tak Jamin Bakal Bertahan Di Old Trafford. Bek Manchester United, Matteo Darmian, belum bisa memastikan apakah bakal bertahan di Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

 

Matteo Darmian jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah asuhan manajer Jose Mourinho pada musim 2016-2017. Pemain asal Italia itu hanya tampil sebagai starter sebanyak 15 kali dalam ajang Premier League. Kontrak Matteo Darmian bersama Manchester United masih menyisakan dua musim. AC Milan dikabarkan siap menampung Darmian yang notabene mantan pemainnya tersebut.

 

“Sudah jelas, ini bukan saatnya untuk membicarakan tentang bursa transfer. Saya tidak tahu akan menjawab apa. Saya memiliki kontrak dengan Manchester United. Kita lihat apa yang akan terjadi,” ujar Matteo Darmian.

 

Namun disisi lain keinginan Matteo Darmian untuk tetap bertahan bersama Manchester United masih ada dan masih merasa senang di Kota Manchester tersebut. Apalagi dirinya masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi bersama The Red Devils. Tapi Matteo Darmian juga tak membantah kalau dirinya sudah nyaman bersama Manchester United secara sempurna, dan kemungkinan apa pun bisa terjadi nanti di bursa transfer musim depan.

 

Matteo Darmian hijrah ke Old Trafford saat Louis van Gaal masih menjabat sebagai manajer pada Juli 2015. Manchester United merekrut bek berusia 27 tahun itu dari Torino dengan banderol 12,7 juta pounds (Rp 215 miliar). Bersama Manchester United, Matteo Darmian telah mencatatkan 68 penampilan dalam semua kompetisi. Dalam dua musim terakhir memperkuat The Red Devils, dia merasakan satu trofi Piala FA, Piala Liga, dua Community Shield dan satu Liga Europa.

 

Matteo Darmian juga menjadi salah satu aktor kokohnya pertahanan Manchester United saat berlaga di final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam, Kamis (25/5) dini hari WIB. Dalam laga itu Manchester United menang 2-0 atas jagoan asal Belanda tersebut. Bek berusia 27 tahun tersebut juga tercatat sebagai salah satu pemain dari Italia pertama yang bermain di partai final dan memenangi Liga Europa sejak era Enzo Maresca bersama Sevilla pada satu dekade yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *