McCarthy Meninggalkan Ipswich Meski Menang Atas Barnsley

Infopialadunia – McCarthy Meninggalkan Ipswich Meski Menang Atas Barnsley. Mick McCarthy secara dramatis mengumumkan kepergiannya sebagai pelatih Ipswich menyusul kemenangan 1-0 mereka atas Barnsley. Gol sundulan dari Jonas Knudsen di menit ke-54 setelah tendangan pojok memenangkan pertandingan untuk tim tuan rumah.

 

Tapi McCarthy lah yang menangkap berita utama setelah dia ditanyai tentang reaksi negatif para penggemar terhadap substitusi menit ke-56 dari debutan Barry Cotter. Mantan pelatih Republik Irlandia, yang sudah akan meninggalkan klub pada akhir musim, membalas: “Saya tidak perlu mendengarkannya lagi, itu pertandingan terakhir saya – saya keluar dari sini”.

 

Komentar singkatnya mempersingkat karier kepelatihannya di Ipswich dengan empat pertandingan untuk masuk Liga Champions Inggris. Seorang juru bicara klub mengatakan dia membuat keputusan untuk meninggalkan klub bersama dengan asistennya Terry Connor pada hari Minggu, menyusul kekalahan 1-0 melawan Brentford, dan rencana sedang dibuat untuk menempatkan pengganti sampai akhir musim.

 

Pelatih Ipswich, yang mengumumkan pada akhir Maret ia akan meninggalkan perannya di musim panas, memberikan konferensi pers tiga menit di akhir pertandingan sebelum mengungkapkan dia akan pergi. Bereaksi terhadap ejekan ketika pemain muda Cotter digantikan pada babak kedua.

 

McCarthy mengatakan: “Itu adalah reaksi tercela, tetapi saya tidak perlu mendengarkannya lagi karena itu adalah pertandingan terakhir saya. Saya keluar dari sini”. Dia membanting meja dan pergi, dengan klub kemudian mengkonfirmasi berita di situs web mereka dan Twitter.

 

“Saya sudah berbicara dengan Marcus (Evans, pemilik) pada akhir pekan dan kami sepakat bahwa itu adalah yang terbaik bagi saya, para pemain dan klub yang saya latih sekarang”, kata McCarthy dalam cerita situs web.

 

“Saya mengatakan saya akan melihat akhir musim ini tetapi jujur saja ini adalah pengalaman baru dan bukan yang saya nikmati. Saya terus melakukan pekerjaan saya dengan kemampuan terbaik saya tetapi ada sesuatu yang kurang dan saya tidak nyaman dengan itu.” ungkapnya.

 

Saya merasa senang di sini dan bekerja dengan beberapa orang hebat dan kepada semua orang yang telah memberi saya dukungan yang luar biasa selama lima setengah tahun terakhir – dan ada banyak lagi – saya ingin mengucapkan terima kasih saya secara pribadi. Para pemain di sini dapat berharap untuk tantangan baru dengan siapa pun yang akan datang dan saya ingin mengucapkannya, staf dan klub yang terbaik di masa yang akan datang.” tutup pelatih 59 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *