Menang Besar, Persija Tidak Akan Main Bertahan Lawan PSMS

Infopialadunia – Menang Besar, Persija Tidak Akan Main Bertahan Lawan PSMS. Babak semifinal Piala Presiden 2018 akan segera berakhir. Di hari pertama semifinal Piala Presiden 2018, PSMS kalah telak oleh Persija dengan skor 1-4. Tentu saja ini merupakan kemenangan besar bagi Persija sehingga tim tersebut diprediksi akan bermain bertahan. Namun tenyata, Persija memutuskan untuk tetap tampil ofensif di leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2018 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Untuk bisa masuk ke babak final, Persija hanya harus menciptakan skor seri. Kalah pun tidak apa-apa asalkan selisih gol tidak lebih dari 2 gol.

 

Agen Bola Resmi – Stefano Cugurra Teco, pelatih Persija menyatakan bahwa Persija tidak akan main bertahan atau main aman di leg kedua saat melawan PSMS nanti. Hal tersebut terlihat dari rencana yang telah disusunnya. Teco tampak tidak melakukan rotasi pemain, itu artinya Persija akan tetap bermain ofensif di leg kedua nanti. Namun, Teco sendiri mengungkapkan bahwa dia akan menurunkan pemain yang benar-benar siap. Pelatih ini pun berkata bahwa Persija memiliki karakter sendiri sehingga tidak akan bermain aman di leg kedua semifinal Piala Presiden 2018.

 

Persija sendiri akan sangat sibuk dalam 5 hari ini. selain mengikuti babak semifinal leg pertama dan kedua, tim tersebut pun harus berangkat ke Malaysia untuk mengikuti AFC cup dimana tim tersebut akan berhadapan dengan Johor Darul Ta’zim pada 14 Februari mendatang. Tentu saja pelatih Persija merasa prihatin karena takut pemainnya terkena cedera. Terus-terusan bermain pastinya akan membuat pemain Persija merasa lelah. Teco hanya berharap, para pemain bisa memanfaatkan waktu recovery yang singkat dengan semaksimal mungkin, agar para pemain tersebut bisa tetap tampil prima di berbagai pertandingan lainnya.

 

Babak semifinal leg kedua antara Persija dan PSMS akan segera berlangsung pada 12 Februari 2018. Untuk PSMS sendiri, leg kedua ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat mengingat timnya sudah kalah di leg pertama dengan skor 1-4. Jika ingin masuk ke babak final, PSMS harus bisa menciptakan skor 4-0 atau 5-2 saat melawan Persija nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *