Mendy Siap Tinggalkan EPL Demi Kembali Ke Prancis

Infopialadunia – Mendy Siap Tinggalkan EPL Demi Kembali Ke Prancis. Belum lama ini pemain Leicester City Nampalys Mendy mengungkapkan untuk meninggalkan EPL dan ingin segera kembali bergabung dengan klub Prancis yakni Bordeaux setelah menghabiskan semusim bermain di Premier League.

 

Pemain berusia 25 tahun yang bergabung dengan Leicester City telah di ikat kontrak selama empat tahun dari Nice pada Juli 2016 dan diharapkan mampu menggantikan peran N’Golo Kante yang hengkang pada musim lalu menuju ke Chelsea. Dan kemudian Mendy pun turun sebagai starter pada laga kedua Leicester City pada musim lalu dimana kedua tim hanya mampu meraih hasil imbang di bulan Agustus lalu.

 

Tapi musim perdananya bersama dengan Leicester City berjalan kurang bagus setelah mengalami cedera pergelangan kaki yang membatasi menit bermainnya. Bersama dengan The Foxes dan hanya mampu bermain sebanyak sembilan penampilan di semua kompetisi pada musim ini. Nampalys Mendy yang baru saja bergabung dengan Leicester City pada musim lalu ini, dikabarkan berencana untuk kembali ke Ligue 1 pada bursa transfer musim panas ini.

 

Kabar tentang Nampalys Mendy yang menyatakan ingin kembali Ligue 1 Prancis pun akhirnya membuat Nantes berminat kepadanya. Nantes juga baru saja menunjuk mantan manajer Leicester Claudio Ranieri sebagai pelatih kepala yang baru dan dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan Mendy. Tapi sepertinya pemain tersebut sudah memantapkan memilih Bordeaux sebagai pelabuhan selanjutnya.

 

“Saya mendengar tentang kepentingan Nantes tapi saya atau penasihat saya tidak dihubungi mereka. Bagaimanapun itu, penasihat saya berbicara kepada saya tentang kemungkinan bergabung dengan Bordeaux, saya telah menetapkannya.” kata Mendy kepada L’Equipe.

 

“Saya telah kehilangan satu tahun di Inggris karena operasi pergelangan kaki yang gagal, yang sayangnya mengharuskan saya melakukan operasi kedua di bulan Maret. Meskipun saya belum 100 persen, tapi saya baru saja kembali dari fase rehab yang sangat baik. Dan sekarang saya memiliki harapan untuk bergabung ke Girondins (Bordeaux) dengan cukup cepat, bahkan hal ini telah menjadi obsesi.” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *