Mengenal Staf Pembantu Gareth Southgate Di Timnas Inggris

Infopialadunia – Mengenal Staf Pembantu Gareth Southgate Di Timnas Inggris. Manajer dan penjaga gawang memberikan penghormatan kepada mereka di belakang layar setelah kemenangan Piala Dunia atas Kolombia. Mari kita simak siapa mereka.

 

Steve Holland – Asisten Manajer

Mantan manajer Crewe Alexandra bergabung dengan Chelsea pada tahun 2009. Bekerja penuh waktu dengan Inggris sejak musim panas lalu, ia mengambil pendekatan langsung ke pelatihan, mengawasi banyak latihan, dan bekerja di perencanaan taktik dengan Southgate.

 

Allan Russell – Pelatih Bidang Serangan

Southgate telah memuji Russell, pelatih asal Skotlandia yang menikmati karir nomaden di liga-liga bawah, dengan kehebatan yang baru ditemukan oleh Inggris dalam mengkonstruksi skema menyerang. Russell melakukan pelatihan spesialis posisional di AS dan bekerja bersama para pemain dalam hal finishing, pergerakan dan penalti.

 

Martyn Margetson – Pelatih Penjaga Gawang

Mantan penjaga gawang Manchester City, Huddersfield, dan Cardiff, sempat menjadi pelatih timnas Wales lalu diboyong ke timnas Inggris oleh Sam Allardyce dan kini ditahan di bawah Southgate dan sekarang secara menjadi pelatih full-time di timnas. Dia kini melatih Jordan Pickford, Jack Butland dan Nick Pope.

 

Dr Pippa Grange – Kepala Pengembangan SDM dan Tim

Grange belajar psikologi olahraga di Loughborough dan menghabiskan 20 tahun bekerja di bidang olahraga di Australia. Dia mulai bekerja di FA pada bulan Januari dan kini tertanam dengan skuad di Repino, dimana tugasnya adalah bekerja untuk membangun ketahanan psikologis para pemain.

Sbobet Casino – Wanita berumur 47 tahun ini cenderung tidak bekerja langsung dengan staf di lapangan, tetapi berbicara dengan Southgate dan beberapa pelatih tertentu untuk mengidentifikasi tujuan mereka. Dia telah mendorong para pemain untuk lebih terbuka dan berbagi cerita pribadi, bahkan melalui media, untuk membantu melepaskan hambatan.

 

Rhys Long – Kepala Analisis Performa dan Kinerja

Long direkrut pada bulan Februari 2016 dari posisi yang sama di Welsh Rugby Union. Dia kini berada di Rusia tetapi biasanya berbasis di St George’s Park dan mengawasi tim yang berjumlah 17 analis yang mendukung timnas Inggris, menawarkan keahlian teknis untuk membantu kinerja tim.

 

Steve O’Brien – Analis Kinerja Utama Pemain

O’Brien bergabung dengan FA pada awal tahun 2003, awalnya di Universitas Loughborough, sebelum pindah ke St George’s Park untuk menjadi manajer analisis kinerja pada tahun 2012. Dia dan Baker menawarkan analisis video terperinci bagi para pemain untuk menilai penampilan mereka sendiri serta pemain lawan.

 

Mike Baker – Analis Kinerja Pemain Senior

Digambarkan sebagai “seorang analis luar biasa dengan wawasan dan pemahaman yang luar biasa tentang permainan”, Baker bekerja sebagai analis kinerja di tim Bath di berbagai bidang olahraga, termasuk bola net, sepakbola, kereta salju, judo dan voli. Dia telah berada di FA sejak 2007 dan dipromosikan ke posisinya saat ini tiga tahun lalu.

 

Daniel Parker – Analis Performa

Parker bergabung dengan FA pada bulan Agustus 2013 setelah menjalankan tugas di Notts County, dalam departemen kedokteran olahraga, dan Derby County. Tanggung jawabnya di klub Championship termasuk memfilmkan dan coding pertandingan akademi dan sekolah junior melalui ProZone, serta membuat dan mengedit video motivasi. Dia adalah anggota kunci tim O`Brien di Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *