Menolak Pindah, Vincent Janssen Akan Dibekukan Tottenham

Infopialadunia – Menolak Pindah, Vincent Janssen Akan Dibekukan Tottenham. Vincent Jannsen dikabarkan bakal dibekukan dari tim inti Tottenham, usai ia menolak meninggalkan klub hingga bursa transfer musim panas berakhir pada 31 Agustus lalu, menurut laporan yang beredar di Inggris.

 

Setelah menjalani musim pertamanya yang mengecewakan, Mauricio Pochettino menganggap Janssen tak cukup bagus untuk bisa menjadi pelapis Harry Kane. Janssen tak dimasukkan Tottenham dalam skuat Liga Champions dan kedatangan Fernando Llorente dari Swansea sepertinya akan membuat penampilan Janssen di Liga Inggris semakin terbatas.

 

Janssen, 23 tahun, hanya sanggup membuat setengah lusin gol dalam 35 penampilan bersama Spurs, usai sebelumnya didatangkan dari AZ Alkmaar. Tottenham Hotspur sendiri, juga telah secara terang-terangan ingin melego penyerang yang kini berusia 23 tahun tersebut pada musim panas lalu.

 

Sejumlah klub dikaitkan dengan rencana membeli pemain Belanda di bursa musim panas, namun menurut The Mirror yang dilansir situs judi sbobet, Janssen menolak kesempatan meninggalkan tim London Utara di tenggat waktu bursa transfer pekan lalu. Laporan yang beredar pun mengatakan bahwa West Browm, Stoke City, dan Brighton. Semua nya tertarik merekrutnya bulan lalu, namun tetap saja tawaran tersebut ditolak sang penyerang tersebut guna untuk mencari peluang untuk masuk ke tim inti.

 

Meski pun sejak kedatangan Llorente, pemain yang berasal dari Belanda tersebut tetap saja menolak untuk meninggalkan The Spurs. Hal itu menbuat petinggi dari Tottenham Hotspurs, Chairman Spurs Daniel Levy jengkel dengan sikapnya dan telah mengultimatum Janssen jika ia tak pergi maka penyerang asal Belanda tersebut akan dibekukan dari tim utama.

 

Janssen mencetak 27 gol di Liga Belanda sebelum bergabung ke Spurs awal musim lalu. Namun penampilan Janssen di Inggris mengecewakan, ia hanya mencetak enam gol dari 39 penampilan. Meski tetap dimasukkan dalam daftar skuat Tottenham untuk Liga Inggris musim ini, sepertinya Janssen hanya bisa berharap mendapat menit bermain ketika Spurs berlaga di Piala Liga atau Piala FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *