Meski Piatek Telah Pindah, Milan Masih Bermasalah Dengan Pembayaran

Infopialadunia – Meski Piatek Telah Pindah, Milan Masih Bermasalah Dengan Pembayaran. Seperti diketahui bahwa AC Milan telah berhasil merekrut dari Krzysztof Piatek pada bursa transfer musim dingin kemarin. Pemain yang masih berusia 23 tahun ini direkrut demi menggantikan posisi Gonzalo Higuain yang telah memutuskan untuk pindah bersama Chelsea.

 

Meskipun telah resmi berpindah klub, namun AC Milan masih bersama terkait dengan skema pembayaran uang transfer nya yang bermasalah. Hal ini sendiri diungkapkan langsung oleh Presiden Genoa, yakni Enrico Preziosi selaku pemain asal Polandia sebelum pergi dari klub nya.

 

Krzysztof Piatek diketahui telah resmi bergabung dan berseragam AC Milan per Januari 2019 kemarin, atau pada bursa transfer musim dingin kemarin. Pemain asal Polandia ini pun dikontrak di San Siro hingga musim panas tahun 2023 mendatang.

 

Namun tak ada keterangan secara resmi terkait dari mahar yang harus dikeluarkan oleh AC Milan dalam proses kepindahan Krzysztof Piatek dari Genoa. Akan tetapi menurut kabar yang berhembus, pihak I Rossoneri dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 35 juta euro untuk pemain asal Polandia tersebut.

 

Krzysztof Piatek diketahui pun telah melakoni dari debutnya bersama AC Milan pada 26 Januari kemarin, dimana harus berhadapan dengan Napoli dalam laga lanjutan kompetisi Serie A. Piatek masuk sebagai pemain pengganti dan menggantikan Patrick Cutrone.

 

Namun sepertinya kepindahan Krzysztof Piatek sedikit bermasalah, hal ini dikarenakan transfernya masih belum tuntas terbayarkan. Menurut dari Preziosi bahwa skema pembayaran uang yang masih belum jelas.

 

“Masalah dari pembayaran Krzysztof Piatek masih bermasalah, mereka hanya membayar sekali dan belum juga tuntas terjadi,”ungkapnya kepada Sky SportsĀ yang dilansir situs judi sbobet online.

 

“Pembayaran yang masih belum jelas. Itu adalah kesepakatan yang menarik bagi kami dan dirinya, bahkan jika ia membuat fans Genoa kecewa,” ungkap Preziosi.

 

Sementara penampilan dari Krzysztof Piatek telah membuat pihak AC Milan sendiri sangat bahagia dan telah berdampak instan sejak kedatangan nya di San Siro. Hal ini sendiri tidak hanya disyukuri oleh I Rossoneri saja, Presiden Genoa, yakni Enrico Preziosi ikut turut berbahagia dengan performa eks pemain nya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *