Mesut Ozil Kini Telah Kembali Ke Tim Skuat Arsenal

Infopialadunia – Mesut Ozil Kini Telah Kembali Ke Tim Skuat Arsenal. Penantian yang cukup panjang untuk Mesut Ozil, akhir telah berakhir. Untuk pertama kalinya dalam tim skuat utama dari Pelatih Unai Emery, pria asal Jerman ini akhirnya mendapatkan izin untuk tampil kembali.

 

Seperti diketahui bahwa Mesut Ozil telah lama absen, terakhir kali dirinya tampil stater dimana Arsenal berhadapan dengan Brighton & Holve Albion pada laga Boxing Day. Usai pertandingan tersebut, Oezil harus absen panjang setelah dirinya mengalami cedera paha yang membebatnya selama sebulan lebih.

 

Usai pulih dari cedera panjang nya, Mesut Ozil malah tak lagi bisa menembus tim utama dan harus berjuang panjang di bangku cadangan tim skuat asuhan Unai Emery. Alhasil pun, posisi Ozil sempat dipertanyakan dan masa depan nya pun mulai dispekulasikan.

 

Meskipun rumor tersebut terus menyeruak, Unai Emery selaku pelatih Arsenal tak begitu menghiraukan dan tidak ingin hal itu menggangu fokus tim dalam mengejar prestasi. Akan tetapi, Emery akhir memainkan Ozil dimana Arsenal menghadapi BATE Borisov di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB.

 

Pada laga tersebut pun, Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0, Mesut Ozil pun tampil selama 90 menit penuh. Dirinya pun mencatatkan dua attempts, satu kali dribel sukses, dengan rasio 89 persen sukses, 74 dari total 83.

 

Meskipun dalam pertandingan tersebut, Mesut Ozil tak mampu untuk mencetak assist maupun mencetak gol. Akan tetapi, penampilan gemilang dari pria asal Jerman ini tetpa mendapatkan pujian dari Unai Emery.

 

Hari ini, penampilan dia (Mesut Ozil) begitu luar biasa. Dia telah menunjukkan apa yang harus dilakukan seharusnya,”ungkap dari Unai Emery melalui Daily Mail.

 

“Jika dirinya terus tampil bagus, mungkin tim akan seperti ini dalam dua pekan kedepan. Kami harus memainkan banyak laga, kadang kami butuh tim bagus dalam starting XI dan penampilan nya telah membantu kami,”tegasnya lagi kepada situs sbobet casino online.

 

“Semangatnya sungguh luar biasa. Kualitas, kapasitas, dan kombinasi dengan beberapa pemain juga luar biasa. Hal tersebut sangat dibutuhkan dan hari ini memainkan Ozil suatu hal yang pentuing, serta positif untuk perkembangan tim skuat,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *