Mirabelli Didepak Dari Kursi Direktur Olahraga Milan

Infopialadunia – Mirabelli Didepak Dari Kursi Direktur Olahraga Milan. Sepertinya karier dari Massimiliano Mirabelli di AC Milan telah berakhir, hal ini sendiri terjadi setelah pihak manajemen klub telah sepakat untuk mendepaknya dari San Siro. Hal ini sendiri secara resmi telah disampaikan lewat pernyataan melalui situs resmi klub.

 

Mirabelli yang menjabat sebagai Direktur Olahraga klub, diketahui baru semusim berada di AC Milan. Dia didatangkan dari Inter Milan pada musim lalu dan merekrut 11 pemain dengan biaya lebih dari 200 juta euro di bursa transfer pertamanya.

 

Namun prestasi nya dengan menghabiskan 200 juta euro, sama sekali tak membuahkan hasil di atas lapangan. AC Milan bisa dikatakan gagal total berada di kompetisi Serie A dan pada akhirnya pun gagal untuk bisa lolos menuju kompetisi Liga Champions musim depan, yang merupakan target utama I Rossoneri.

 

Sementara Pemecatan Direktur Olahraga, yakni Mirabelli itu dilakukan oleh AC Milan pada hari Selasa (24/07) petang waktu setempat. I Rossoneri tak hanya mendepak Mirabelli dari kursi direktur olahraga, mereka juga mendepak kepala departemen teknis klub. Selain itu, general secretary klub yakni Giuseppe Mangiarano juga dibebastugaskan dari jabatannya.

 

“Pihak dari AC Milan secara resmi telah mengumumkan terkait diberhentikan nya Massimiliano Mirabelli dari posisinya sebagai Direktur olahraga dan serta kepala bidang teknik klub, kami berterima kasih untuk semua kontribusi yang telah mereka berikan untuk klub selama ini,”demikian bunyi pernyataan resmi pihak AC Milan melalui situs resminya.

 

“Kini untuk area olahraga-teknis klub akan dipercayakan kepada kepala baru teknik nantinya, yang sudah ditunjuki dan akan segera diumumkan,” sambung pernyataan AC Milan tersebut yang dilansir bitpokerku.com.

 

“Selain dari pengumuman dari pergantian Direktur Olahraga dan kepala olahraga-teknis klub. AC Milan juga pengumuman mengenai dibebas tugaskan nya Giuseppe Mangiarano dari tugasnya sebagai sekretaris jenderal,”tutup pernyataan resmi dari AC Milan.

 

Perombakan besar-besaran ini juga terjadi setelah diambil alih oleh pemilik baru yakni Elliott Management. Pemilik baru ini secara resmi mengambil alih I Rossoneri dari tangan Yonghong Li yang terlilit utang yang hingga saat ini tak mampu dilunasi.

 

Kini kabarnya pihak klub AC Milan akan langsung menunjuk nama dari Leonardo sebagai kepala technical director baru. Sementara itu, chief executive Arsenal, Ivan Gazidis, dikabarkan akan bergabung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *