Misi Balas Dendam Everton Jelang Laga Melawan Chelsea

Infopialadunia – Misi Balas Dendam Everton Jelang Laga Melawan Chelsea. Everton mempunyai misi yang besar kala menjamu Chelsea pada akhir pekan ini. The Toffees Bertekad membalaskan dendam kekalahan mereka pada pertemuan pertamanya. Tentu saja Ronald Koeman pelatih Everton masih ingat betul saat lawatan mereka ke Stamford Bridge pada November lalu.

 

Chelsea yang tengah on fire saat itu, membabat habis Everton dengan lima gol tanpa balasan, yang menjadikan kekalahan terbesar Everton pada musim ini. Kini performa dan skuad yang dimiliki Ronald Koeman semakin solid dan relatif membaik. Salah satu yang membuat The Toffees bisa melaju kencang adalah performa saat bermain di kandangnya sendiri yang luar biasa belakangan ini dan membuat posisi The Toffees kini berada di posisi ketujuh klasemen dengan 58 poin dari 34 laga, selisih dua angka dari posisi Arsenal dan enam angka Dari Manchester United yang berada di posisi lima.

 

Dengan performa The Toffees yang tengah on fire , wajar saja jika Antonio Conte menaruh perhatian serius terhadap performa skuad asuhan Ronald Koeman terutama kepada salah satu strikernya, Romelu Lukaku. Striker Belgia itu sangat tajam saat bermain di Goodison Park, Alasan mengapa Romelu Lukaku begitu tajam karena hampir separuh dari total gol yang di lesak kannya saat bermain di kandang.

 

Romelu Lukaku mencetak 16 gol dari 16 pertandingan home, bahkan Romelu Lukaku memimpin daftar top skor liga Inggris dengan 24 gol, mengungguli Harry Kane (20) dan Diego Costa (19). Dan hal itu yang membuat pelatih Antonio Conte mewaspadainya jelang Chelsea bertandang ke markas Everton, Minggu (30/4/2017). Ia mengaku sedang mencari cara bagaimana menghentikan Lukaku.

 

“Saya kira dia pemain yang sangat bagus dan bisa mencetak banyak gol pada musim ini, tidak hanya musim ini, kami harus taruh perhatian serius dan itu sama saja dengan mencari cara yang tepat untuk menghentikan mereka (Everton). Kami harus temukan solusi yang tepat untuk menghentikan Lukaku dan pemain lainnya,” ucap Antonio Conte, seperti dilansir Infopialadunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *