Monaco Siap Menghadapi Tim Manapun di Babak Semifinal Nanti

Infopialadunia – Monaco Siap Menghadapi Tim Manapun di Babak Semifinal Nanti. Tim asal Prancis AS Monaco merasa tidak gentar dengan nama besar para semifinalis Liga Champions lainnya. Kali ini mereka telah siap menghadapi siapapun termasuk juara bertahan Real Madrid.

AS Monaco berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini setelah mereka sukses mengeliminasi tim asal Jerman Borussia Dortmund dengan skor agregat akhir 6-3. Pada pertandingan leg kedua babak perempatfinal, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB, tim arahan dari pelatih Leonardo Jardim itu mampu mengalahkan Dortmund dengan skor 3-1 lewat gol-gol yang berhasil diciptakan oleh Kylian Mbappe, Falcao, dan Valere Germain.

Keberhasilan AS Monaco untuk dapat lolos ke babak semifinal kali ini terbilang sangat mengejutkan mengingat mereka sama sekali tidak diunggulkan sejak awal turnamen ini dimulai. Namun setelah mereka berhasil lolos sebagai juara grup,AS Monaco malah mampu menyingkirkan Manchester City yang saat ini dilatih oleh pelatih ternama Pep Guardiola di babak 16 besar lalu.

Kemudian lawannya Dortmund yang dianggap jauh lebih berpengalaman di kompetisi Eropa pun dihajar. Sekarang AS Monaco akan menghadapi lawan-lawan yang terbilang lebih berat seperti juara bertahan Real Madrid, lalu ada tim raksasa Italian Juventus, dan Atletico Madrid yang selalu berhasil masuk ke babak final Liga Champions pada 2 musim sebelumnnya.

Lawan lawan yang akan dihadapi Monaco kali s semua adalah tim-tim yang jadi finalis dalam tiga musim terakhir ini.Walaupun demikian AS Monaco tidak khawatir dan mereka sudah siap untuk menghadapi tim manapun.

“Apakah yang bisa anda minta dari semifinal ini? Well, tentu saja kami berharap bisa ke melaju ke babak final,” kata penyerang Monaco, Kylian Mbappe, seperti dikutip media Soccerway.

“Kali ini jika kami berpikir tidak bisa melakukannya, maka kami tidak akan bisa.Tapi melihat apa yang kami telah lalui, kami selalu mengevaluasi dan tetap bekerja dengan baik,” sambungnya.

“Sekarang saya tidak akan peduli dengan siapapun yang akan menjadi lawan kami berikutnya. Seperti yang kita ketahui ada klub-klub besar di babak semifinal kali ini dan kami tidak ingin menghindari siapapun,” tutupnya dengan tegas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *