Mourinho Bakalan Jadi Komentator Piala Dunia Usai Dikontrak TV Rusia

Infopialadunia – Mourinho Bakalan Jadi Komentator Piala Dunia Usai Dikontrak TV Rusia. Manajer anyar dari Manchester United yakni Jose Mourinho, seperti nya akan segera memiliki kesibukan baru usai digelar nya Piala Dunia 2018 nanti. Bukan perkara melatih klub, namun pria asal Portugal itu akan menjadi seorang komentator disebuah televisi Rusia.

 

Hal ini sendiri terjadi usai Mourinho yang telah sepakat untuk menandatangani kontrak bersama dengan salah satu televisi di Rusia. Dirinya akan menjadi pandit untuk sebuah stasiun televisi Rusia bernama RT.

 

Menurut kabar yang dilansir dari Dailymail, pelatih asal Portugal itu akan dibayar mahal hanya untuk menganalisa dan menjadi komentator pada acara Piala Dunia tersebut. Kabarnya Mou sapaa akrab dari Jose Mourinho akan menerima bayar sekitar 400.000 Poundsterling (Rp 7,6 miliar) per hari nya.

 

Kesepakatan ini juga mengharuskan Mou harus berada di Moskow, Rusia di pekan pertama Piala Dunia hingga empat hari mendatang. Tidak hanya akan menjadi seorang komentator, pelatih kharismatik itu juga akan menjadi bintang iklan di beberapa video yang dibuat televisi tersebut.

 

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim di RT. Saya datang, ikut andil dalam Piala Dunia di Rusia dan berbagi wawasan saya tentang permainan ini, “kata Mourinho seperti dilansir dari situr resmi RT.com yang dikutip agen bola terpercaya.

 

Hal serupua juga dituturkan oleh editor RT, Margarita Simonyan yang juga mengatakan dirinya sangat senang dengan kehadiran dari seorang manajer kharismatik seperti Jose Mourinho.

 

“Tentu nya kami senang dengan kesepakatan yang telah kami buat dengan Jose Mourinho, selain itu juga kami akan terus mengumpulkan tim impian dari RT,”ungkapnya.

 

Selain dari Mourinho juga,  RT juga berhasil mengontrak kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, yang dipercaya menjadi host. Ia telah menandatangani kontrak kerjasama bersasa RT pada akhir tahun 2017.

 

Untuk program Piala Dunia nanti nya, RT khusus akan menayangkan ‘live report pertandingan dalam bentuk teks’ dan analisa serta ulasan pertandingan. Dimana setiap orang dapat memantau jadwal pertandingan, info pemain dan klasemen terkini, serta wawancara eksklusif dengan para pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *