Mourinho : Zlatan Akan Merebut Gelar Pemain Terbaik Musim Ini

Infopialadunia – Mourinho : Zlatan Akan Merebut Gelar Pemain Terbaik Musim Ini. Saya jamin akan sangat sulit sekali untuk dapat mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di perebutan gelar Ballon d’Or di tahun ini maupun yang akan datang nanti. Akan tetapi kalau Zlatan Ibrahimovic terus tampil fenomenal seperti saat ini yang dia sudah lakukan, saya katakan dia sangat pantas dan layak sekali untuk mendapatkannya.

Demikianlah pujian yang dilontarkan Jose Mourinho. Yang menyebutkan  Zlatan Ibrahimovic telah berhasil tampil secara fenomenal di musim yang sedang berjalan ini, Mourinho yakin anak asuhnya  itu yang merupakan salah satu pemain yang sudah memasuki level senior , pada usianya yang sudah  menginjak 35 tahun,  agar bisa mendapatkan gelar Ballon d’Or kelak.

“Apa yang saya baru saja lakukan yaitu melakukan wawancara dengan sebuah majalah besar asal Prancis yang  biasanya bertanggung jawab atas penghargaan ini, FIFA Golden Ball dan apapun itu. Seperti yang saya ketahui Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Aku sungguh mengetahui mereka dan apa yang mereka bisa lakukan, tetapi saya tidak percaya kalau pria besar ini (Ibrahimovic), dengan masa karier yang sudah dia miliki, saya tidak percaya dia tak pernah memenanginya,” ujar Mourinho seperti dilansir dari Daily Mail.

Zlatan Ibrahimovic tampil sangat mengesankan sekali pada musim ini. Seperti yang kita ketahui pada  akhir pekan lalu dia membuat dua gol yang memberi Manchester United trofi Piala Liga Inggris. Dua gol tersebut membuat Ibra ttelah melesakkan total 26 gol di semua kompetisi saat berseragam The Red Devils.

Menengok kilas balik saat Zlatan berhasil diboyong dengan gratis dari Paris Saint Germain di musim panas lalu banyak yang meragukan dia akan dapat berbuat banyak. Baru datang dan tampil di Premier League saat sudah berusia 35 tahun dianggap bukan hal yang tepat untuk dilakukan mantan kapten Timnas Swedia tersebut.

“So why not kata Mourinho dalam bahasa Inggris yang artinya kenapa tidak musim ini, jika dia bisa melakukan sesuatu yang hebat dan spektakuler? Andai dia bisa memenangi lebih banyak trofi, sampai  menuju ke Stockholm dan memenangi final Liga Europa. Kenapa bukan pemain ini, yang sudah berusia 35 tahun, yang pantas mendapatkan penghargaan Ballon d’Or itu,” ucap Mourinho. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *