Musim Depan, Danny Welbeck Bakalan Angkat Kaki Dari Arsenal

Infopialadunia – Musim Depan, Danny Welbeck Bakalan Angkat Kaki Dari Arsenal. Danny Welbeck tampaknya mulai serius untuk mempertimbangkan keputusan nya untuk segera hengkang dari Arsenal. Penyerang asal Inggris ini dikabarkan untuk meninggalkan Emirates Stadion pada bursa transfer musim dingin nanti.

 

Danny Welbeck yang telah bergabung dengan Arsenal pada musim 2014 silam, kurang mendapatkan karir yang bagus bersama dengan The Gunners. Faktor cedera dan persaingan sengit di lini depan tim membuatnya sulit untuk tampil reguler bersama tim asal London tersebut.

 

Kondisi dari Danny Welbeck sebenarnya telah mulai membaik sejak awal musim lalu. Akan tetapi, dirinya sangat kesulitan untuk bisa menembus tim utama pelatih dari Unai Emery yang lebih memercayakan posisi depan kepada Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

 

Menurut dari laporan dari The Sun, Danny Welbeck mulai gerah dengan situasi sulit yang dialaminya. Dirinya telah memutuskan untuk segera angkat kaki dari Emirates Stadion, begitu buras transfer musim dingin dibuka nantinya.

 

Menurut laporan yang dirangkum poker online terpercaya, Danny Welbeck bakalan melanjutkan kariernya bersama klub Premier League lain nya. Dirinya dikabarkan ingin segera bergabung bersama dengan Crystal Palace.

 

Sementara pelatih anyar dari Crystal Palace, yakni pelatih Roy Hodgson juga sangat tertarik dengan kemampuan yang dimiliki oleh Danny Welbeck. Dirinya berharap pemain asli didikan dari Manchester United ini segera bergabung dengan The Eagles pada bulan Januari mendatang.

 

Roy Hodgson sendiri telah menjamin satu tempat utama bagi Danny Welbeck jika bersedia bergabung denganĀ  tim skuat utama nya. Hal ini demi terus menjaga asah Welbeck untuk bisa tampil membela timnas Inggris di kompetisi internasional nantinya.

 

Kabarnya, Crystal Palace secara resmi telah mengajukan tawaran perdana untuk pemain yang berposisi sebagai striker tersebut. Kabarnya The Eagles telah mengajukan tawaran sebesar 10 juta poundsterling untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

 

Arsenal sendiri tengah mempertimbangkan untuk segera menjual dari Danny Welbeck, kontrak yang akan segera berakhir pada musim panas tahun depan menjadi faktor utamanya. Apalagi The Gunners telah mempunyai stok penyerang yang mumpi di lini depan nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *