Musim Depan Dua Pemain AC Milan Terancam Dipinjamkan

Infopialadunia – Musim Depan Dua Pemain AC Milan Terancam Dipinjamkan. Salah satu klub raksasa Serie A AC Milan dilaporkan akan segera meminjamkan dua pemain nya ke klub lain pada bursa transfer musim mendatang. Hal tersebut dilakukan pihak manajemen untuk tetap menjaga banderol harga dari dua pemain anyar I Rossoneri. Hal tersebut terjadi, setelah pihak dari UEFA dikabarkan menolak proposal terkait dengan Financial Fair Play, hal tersebut pun bisa berdampak negatif terhadap pemain-pemain dari AC Milan.

 

Sebelum nya juga pihak dari klub AC Milan sempat mengajukan proposal permohonan untuk sebuah kesepakatan sukarela, mengenai dari peraturan Financial Fair Play (FFP). Namun pihak dari Badan Sepakbola Eropa (UEFA) dikabarkan telah menolak permohonan itu. Dengan kerugian sekitar 255 juta euro selama dari tiga musim terakhir, maka dari itu pihak AC Milan pun mencoba mencari jalan keluar dengan mengajukan kesepakatan penyelesaian sukarela kepada UEFA.

 

Kesepakatan penyelesaian adalah denda finansial serta pembatasan skuat dan gaji yang dikenakan pada sebuah klub yang gagal mematuhi peraturan dari UEFA mengenai dari FFP. Menurut kabar dari koran La Stampayang mengungkapkan, kini pihak dari AC Milan merencanakan untuk segera meminjamkan striker internasional Portugal Andre Silva dan pemain tengah Turki Calhanoglu pada Januari mendatang tulis Football Italia, pada Sabtu (9/12/2017) yang dilansir agen sbobet terpercaya.

 

Namun jika tetap menpertahankan pemain nya tersebut, nilai dari jual Silva dan Calhanoglu berisiko untuk jatuh. Akan tetapi bila mereka mengambil opsi untuk dipinjamkan, ada kemungkinan mereka bisa menemukan kembali performa terbaiknya. Dengan begitu, nilai jual mereka bisa terjaga jika memang harus dijual pada musim panas mendatang.

 

Andre Silva sendiri didatangkan AC Milan dari Porto dengan mahar yang mencapai 38 juta Euro, dan sejak didatangkan pada musim ini, pemain asal Portugal itu telah berhasil mencetak delapan gol dari 10 pertandingan di Liga Europa, namun dirinya masih belum berhasil menpersembahkan satu gol pun di Serie A.

 

Calhanoglu ditandatangani dari Bayer Leverkusen dengan biaya 22 juta euro. Namun, dia juga belum menunjukkan peforma maksimal karena masih kerap menampilkan permainan yang tidak konsisten. Dengan solusi peminjaman yang telah dilakukan pihak dari AC Milan tersebut, agar tetap menjaga harga jual dari kedua pemain tersebut pada bursa transfer musim panas tahun depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *