Musim Depan Monaco Siap Melepas Thomas Lemar

Infopialadunia – Musim Depan Monaco Siap Melepas Thomas Lemar. Pada musim lalu AS Monaco memang sempat berhasil mempertahankan salah satu gelandang tengah mereka yakni Thomas Lemar. Tapi, pada musim transfer musim depan ini Monaco sudah siap untuk kehilangan pemain asal Prancis itu.

 

Pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang tengah tersebut memang tampil begitu cemerlang bersama Monaco musim lalu yang mengantarkan klubnya menjadi juara Liga Prancis serta melaju ke semifinal Liga Champions. Dia bikin 14 gol dari 55 penampilan di seluruh kompetisi.

 

Lemar sendiri bergabung dengan Monaco dari Caen pada musim panas 2015 lalu, dimana sejak itu telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler dan menjadi pemain kunci timnya. Kampanye 2016-17 pun Ia juga mampu menjadi satu pemain yang paling berprestasi.

 

Hal itu pun menbuat nama nya semakin banyak dikenal dan serta banyak menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Dikabarkan The Reds dan The Gunners berebut mendapatkan tanda tangannya di masa-masa akhir bursa transfer musim panas lalu.

 

Namun pada musim lalu dia memilih untuk tetap bertahan karena suatu hal dan akhirnya Lemar tetap berseragam Monaco yang menjadi kabar baik untuk Monaco yang sudah banyak kehilangan para pemain bintangnya. Tapi demikian, Monaco tak bisa berbuat apa-apa kalau Lemar akhirnya memilih meninggalkan klub itu musim depan. Sebab Lemar sendiri diprediksi bakal memilih mencari tantangan baru di luar Prancis.

 

“Liverpool memang sangat tertarik. Tapi Arsenal yang benar-benar nyaris mendapatkannya. Nyaris saja. Sayangnya semua sudah terlambat pada saat itu, karena tidak cukup waktu untuk menuntaskan deal itu.” ujar wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev seperti dikutip Soccerway yang dilansir agen sbobet casino.

 

“Saya sangat senang dia bertahan bersama kami. Kami butuh pemain seperti Thomas Lemar. Dia sangat penting untuk tim kami. Tentu saja kami akan melihat lagi segala situasi musim panas tahun depan, meski Anda tahu tidak ada yang pasti dalam sepakbola. Kami hampir saja kehilangan beberapa pemain musim panas ini, tapi tidak jadi karena beberapa faktor.” sambungnya.

 

“Saya rasa lebih tepat untuk mengatakan bahwa Thomas punya kesempatan untuk pergi tahun depan. Apakah Januari, saya sendiri tidak tahu, tapi kami tidak memikirkan itu saat ini. Itu bukan bagian dari rencana kami. Sebaiknya kita menunggu dan melihat bagaimana tim kami tampil di beberapa kompetisi berbeda, apakah ada yang tertarik padanya dan juga soal ambisinya setelah Piala Dunia. Sepertinya tidak tepat jika tim melakukan beberapa perubahan di bulan Januari,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *