Nainggolan Emosi Usai Dikritik Fans Inter Milan

Infopialadunia – Nainggolan Emosi Usai Dikritik Fans Inter Milan. Radja Nainggolan tak bisa lagi menahan emosi nya yang meledak-ledak usai mendapatkan begitu banyak kritikan dari pendukung Inter Milan. Pemain berdarah campuran Indonesia Belgia ini pun membalas semua kritikan para fans ini melalui media sosial, usai mendapatkan kritikan soal kebiasaan nya berpesta hingga larut malam.

 

Seperti diketahui bahwa Nainggolan harus absen untuk membela klub baru nya, yakni Inter Milan di pertandingan perdana Serie A menghadapi Sassuolo akhir pekan lalu. Tanpa kehadiran dari pemain berdarah batak ini, I Nerazzuri berhasil untuk meraih kemenangan tipis 1-0.

 

Namun bukan absen nya karena cedera yang menjadi awal kritikan itu muncul, akan tetapi setelah sebuah potongan video yang muncul di media sosial menjadi pemicunya. Video ini sendiri berawal dari salah satu fans itu yang tengah memperlihatkan bahwa Nainggolan kepergok lagi asyik berpesta disebuah klub malam sebelum pertandingan perdana klub barunya tersebut.

 

Akibat hal itu juga, fans Inter Milan yang berhasil mengabadikan momen itu pun mempertanyakan soal dari cedera yang dialaminya, mengapa dirinya tidak beristirahat saja atau berlatih. Namun pertanyaan ini yang telah memancing dari emosi Nainggolan.

 

Radja Nainggolan sendiri lantas menjawab kritikan itu dengan langsung mengacungkan jari tengahnya ke udara. Menurut laman Football Italia, Rabu (22/8/2018) setelah kejadian itu Radja Nainggolan tetap kembali ke pelatihan Inter Milan pada pagi harinya, bahkan terlihat dengan mengenakan baju yang sama.

 

Tak hanya itu saja, pemain terbaru Inter Milan yang masih marah dengan kritikan ini juga membalas semua kritikan yang datang pada nya dengan menggungah sebuah sesi latihan nya melalui akun medsos pribadinya yakni, Instagram.”Saya tengah bekerja untuk melakukan persiapan. Semua kata-kata mengenai istirahat itu hanya sebuah omong kosong belaka saja, jangan berkomentar banyak jika kalian tidak tahu apapun,”begitu ungkapan emosi dari Nainggolan.

 

Sementara dalam sesi latihan ini, Nainggolan terpaksa berlatih sendiri karena belum bisa melakukan porsi latihan yang banyak seperti rekan-rekan setimnya. Nainggolan yang resmi bergabung dengan Inter Milan pada tanggal 26 Juni 2018 lalu, sudah memulai debutnya di laga pramusim tim.

 

Pihak klub Inter Milan sendiri belum memberikan tanggapan apapun terkait dari ulah pemain bintangnya tersebut. Namun pemicu dari pesta malam yang dilakukan Nainggolan ini juga karena tekanan ingin segera pulih dan unjuk gigi menjadi stres baginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *