Nainggolan Terancam Dihukum Roma Atas Tingkah Lakunya Di Tahun Baru

Infopialadunia – Nainggolan Terancam Dihukum Roma Atas Tingkah Lakunya Di Tahun Baru. Radja Nainggolan kembali berulah di luar lapangan. Kali ini Penggawa AS Roma ini ketahuan sedang mabuk dan merokok pada sebuah video yang ia unduh di akun sosial media miliknya. Untuk itu, pemain berdarah Indonesia ini pun minta maaf atas tindakannya tersebut.

 

Malam pergantian tahun baru bisa dikatakan menjadi momen yang turut dirayakan sebagian orang di dunia. Berbagai hal dilakukan untuk menyambut pergantian tahun dari 2017 ke 2018. Pemain berdarah Indonesia itu termasuk salah satu orang yang ikut dalam merayakan tahun baru, dan dalam momen seperti itu pun Nainggolan menyambutnya dengan cara membuat pesta kecil-kecilan dan serta menbagikan momen itu lewat instastory pribadinya.

 

Namun hal tersebut tampaknya tidak dilakukan dengan baik oleh salah satu gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Pemain keturunan Indonesia itu kedapatan mengonsumsi minuman keras dan merokok, saat merayakan tahun baru 2018. Tak ayal, berbagai kecaman dan kritikan pun menghampiri pada kolom komentar di video tersebut, termasuk sorotan negatif dari media La Gazzetta dell Sport. Dan untuk seorang atlet sepak bola profesional tindakan tersebut tentunya sangatlah tidak etis.

 

Kritikan tersebut yang menghampiri pemain berdarah campuran Indonesia dan Belgia itu pun, rupanya sempat menbuatnya kesal sebab malam tahun barunya yang dijadikan berita negatif. Dia pun mengeluarkan penyataan di Twitter yang berisikan sindiran ke media setempat.

 

“Bahkan di malam tahun baru, orang-orang berpikir untuk membuat berita … Saya berharap semua orang menikmati tahun baru kecuali untuk mereka … mencari nafkah,” tulis Nainggolan.

 

Tak lama berselang, Nainggolan akhirnya minta maaf. Lewat akun Instagram-nya, penggawa asal Belgia ini mengaku hanya ingin bersenang-senang pada malam pergantian tahun dan tidak memiliki maksud apa pun.

 

“Saya minta maaf untuk apa yang terjadi. Anda tahu saya suka bersenang-senang dengan teman dalam merayakan Tahun Baru, tapi tadi malam saya terlalu berlebihan,” begitu bunyi unggahan yang tertulis di akun Instagram miliknya.

 

“Saya melihatnya sebagai malam spesial, Anda bahkan juga bisa berlebihan … Tentu saja, saya tidak ingin memberi contoh negatif, itulah sebabnya saya merasa harus meminta maaf atas kata-kata dan perilaku saya,” ucapnya menyesal.

 

Namun hingga saat ini, pihak dari AS Roma belum menanggapi mengenai kelakuan dari salah satu pemain nya tersebut. Akan tetapi, menurut kabar yang dilansir dari Gazzetta Dello Sport telah mengabarkan bahwa pihak manajemen klub telah mengandakan pertemuan dengan pemain berdarah Indonesia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *