Nama Guardiola Masuk Dalam Daftar Pelatih Pengganti Allegri di Juventus

Infopialadunia – Nama Guardiola Masuk Dalam Daftar Pelatih Pengganti Allegri di Juventus. Belum lama ini datang kabar mengejutkan dari klub raksasa Serie A, yakni Juventus. Menurut kabar yang beredar, pihak manajemen klub telah menunjuk nama Josep Pep Guardiola sebagai pengganti posisi Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan La Vecchia Signora.

 

Memang Massimiliano Allegri begitu santer untuk dikabarkan akan meninggalkan klub asal Turin tersebut. Salah satu alasanya diyakini juga karena mantan pelatih AC Milan ini ingin mencari tantangan baru bersama klub Eropa lain nya.

 

Massimiliano Allegri santer dikaitkan dengan beberapa tim top eropa, yakni Real Madrid dan Manchester United. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sedang diasuh oleh pelatih yang minim pengalaman dan serta prestasi.

 

Sementara Massimiliano Allegri memang kerap dianggap tidak mampu untuk membawa Juventus lebih berprestasi jauh, terutama meraih gelar Liga Champions. Di kompetisi Eropa tersebut pun, jawara Serie A musim ini pun terancam tersingkir setelah mengalami kekalahan 0-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

 

Beberapa kandidat pelatih pun disebut siap untuk menggantikan posisinya, salah satu nya adalah nama dari Zinedine Zidane. Diketahui pun, pria asal Prancis ini cukup begitu sukses dalam kompetisi Liga Champions dimana sukses bersama Real Madrid.

 

Namun calon pelatih baru tidak hanya melibatkan nama dari Zinedine Zidane saja. Menurut kabar dari Sport Mediaset mengklaim jika pihak manajemen klub telah mempertimbangkan nama Guardiola sebagai salah satu kandidat pengganti Allegri.

 

Menurut kabar dari situs agen sbobet terpercaya, juga menyebutkan bahwa agen sekaligus saudara dari Josep Pep Guardiola, yakni Pere sempat berada di kota Turin beberapa waku silam. Kabarnya, Pere telah menjalin kesempatan kontrak bersama pihak raksasa Serie A tersebut.

 

Josep Pep Guardiola memang diketahui sebagai salah satu pelatih paling sukses saat ini dan memiliki segudan prestasi. Beberapa tim top Eropa yang pernah sukses dilatihnya, yakni Barcelona, Bayern Munchen, hingga Manchester City dan selalu berhasil meraih gelar juara.

 

Bersama Manchester City pada musim ini pun, Pep Guardiola sukses besar dimana mampu membawa The Citizens meraih gelar Premier League dengan torehan rekor 100 poin. Mampu unggul 19 poin dari rival sekotanya, Manchester United yang pada musim lalu menempati posisi kedua klasemen akhir.

 

Untuk musim ini pun, Manchester City dibawah asuhan nya tetap menjadi kandidat kuat untuk mempertahankan gelar juara Premier League. Hingga saat ini pun, The Citizens masih nyaman berada di puncak klasemen dan unggul satu poin dari pesaingnya, Liverpool yang berada di peringkat kedua klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *