Negosiasi Real Madrid Dan Tottenham Hotspur Memasuki Babak Baru

Infopialadunia – Negosiasi Real Madrid Dan Tottenham Hotspur Memasuki Babak Baru. Belum lama ini telah dirumorkan bahwa pembahasan terkait dari transfer Harry Kane, antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur telah mengalami perkembangan yang sangat berarti. Hal ini berdasarkan kabar yang dilansir dari Media Spanyol yakni Daily Mail.

 

Seperti yang diketahui, Kane telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bomber terbaik yang ada di Inggris. Bahkan banyak yang mengklaim pemain asal Inggris itu sebagai salah satu ujung tombak terbaik di dunia saat ini. Hal itu dapat dibuktikan dengan catatan prestasinya yang sangat fenomenal yakni dengan raihan golnya di sepanjang tahun 2017 ini. Bahkan Total raihan golnya di level timnas dan klub pun mengalahkan catatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

 

Dengan ketajaman seperti itu, maka wajar apabila Kane kemudian mulai dikait-kaitkan dengan klub-klub raksasa Eropa, khususnya Real Madrid. Ia dianggap pas menggantikan Karim Benzema yang performanya dianggap kurang memuaskan dalam beberapa musim ini. Kabar terkini Real Madrid telah bergerak untuk mendatangkan pemain yang masih berusia 24 tahun tersebut, pihak dari Los Blancos bahkan telah menawarkan banderol harga setidaknya 150 juta pounds untuk pemain tersebut.

 

Media tersebut mengklaim proses negosiasi sudah berlangsung. Bahkan nego itu sudah mengalami kemajuan berarti. Pihak dari Real Madrid telah menpersilahkan Kane untuk memilih nomor punggungnya di skuat Los Blancos berkat mulusnya proses nego itu. Kabarnya ia telah memilih untuk menggunakan nomor punggung 10, nomor yang saat ini dipakai oleh Luka Modric.

 

Rumor ini semakin diperkuat dengan Kane yang masih enggan menbahas masa depan nya dengan Tottenham Hotpur, meski performanya musim ini sangat mengagumkan. Selanjutnya saat ditanyakan apakah pembahasan terkait kontrak barunya sudah direncanakan, Kane mengakui sepanjang pengetahuannya hal tersebut belum direncanakan.

 

Namun untuk meredam minat Real Madrid terhadap strikernya, Tottenham Hotspur melalui pimpinan klub, Daniel Levy dikabarkan telah menyematkan harga selangit untuk sang bintang yakni 300 Juta Pounds (sekitar Rp. 5,45 Triliun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *