Newcastle United Hampir Membuat Mourinho Didepak MU

Infopialadunia – Newcastle United Hampir Membuat Mourinho Didepak MU. Newcastle United bisa dikatakan menjadi tim yang hampir memastikan Jose Mourinho bakalan angkat kaki dari Old Trafford. Pasalnya, Manchester United hampir saja menelan kekalahan dari The Magpies dalam kompetisi lanjutan Premier League.

 

Beberapa pemberitaan dari media juga sempat membuat Jose Mourinho tidak yakin lagi akan masa depan nya sebagai pelatih Manchester United. Namun pesan dari petinggi klub telah membuatnya tenang kembali.

 

Pada awalnya Jose Mourinho banyak mendapatkan sorotan tajam menyusul serangkaian hasil buruk yang didapatkan Manchester United. Hal itu pun membuat tuntutan untuk segera mundur mulai banyak disuarakan oleh banyak pihak.

 

Tak hanya itu saja, kabar tentang isu seputar keretakan hubungan Jose Mourinho dengan para pemainnya makin memanaskan situasi tersebut. Maka banyak yang beranggapan bahwa penampilan buruk tim karena keinginan melihat Mourinho cepat-cepat dipecat.

 

Kabar dari media Daily Mirror pun sempat menyebutkan bahwa laga melawan Newcastle United di Old Trafford Stadion, Sabtu (6/10/2018) semalam, disebut-sebut merupakan partai terakhir Mourinho. Terutama jika Manchester United harus kembali kalah pada laga lanjutan Premier League tersebut.

 

Maka wajar saja, jika itu menggangu persiapan tim skuat asuhan pelatih Jose Mourinho. Saat Manchester United telah tertinggal 0-2 dari Newcastle United pada babak pertama pertandingan, palu pemecatan sempat menyeruak luas.

 

Akan tetapi Manchester United mampu untuk bangkit pada babak kedua pertandingan dan akhir mampu memenangi laga dengan skor 3-2. Hasil ini sebenarnya membuat para pemain, pendukung, dan terutama bagi Jose Mourinho sempat bernafas lega karena bisa tetap berada di Old Trafford.

 

Sementara kabar isu pemecatan, Jose Mourinho pun sempat begitu yakin akan segera dialaminya dalam waktu dekat tersebut. Namun kekalahan yang mampu dihindari Manchester United atas Newcastle United telah menyelamatkan pelatih asal Portugal ini dari isu pemecatan.

 

“Tentu banyak pemberitaan dari surat kabar, pemberitaan dari media sosial yang telah mengspekulasikan bahwa saya bakalan dipecat,”ungkap dari Jose Mourinho kepada Talk Sport.

 

“Namun setelah menerima pesan singkat dari petinggi klub pun, saya bisa kembali lagi bernafas lega. Tentu itu telah membuat saya yakin tidak bakalan dipecat manajemen klub,”tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *