Neymar Dan Cavani Kembali Terlibat Konflik

Infopialadunia – Neymar Dan Cavani Kembali Terlibat Konflik. Seperti yang telah diketahui bahwa Edinson Cavani dan Neymar Junior pernah terlibat pertikaian yang sengit. Namun konflik tersebut kembali lagi menghampiri kedua pemain bintang andalan milik dari Paris Saint-Germain tersebut, dimana pertikaian ini terjadi saat keduanya bertemu di laga Internasional.

 

Kedua pemain tersebut merupakan dua pemain yang membela klub yang sama, yakni Paris Saint-Germain. Kedua pemain bintang andalan klub asal Prancis ini pun sangat tajam dan terbukti punya pengaruh kuat pada performa superior Les Parisiens sejak musim lalu.

 

Namun sejak kedatangan dari Neymar menuju ke Paris Saint-Germain, hubungan nya eks pemain dari Barcelona bersama dengan Edison Cavani jauh dari kata baik. Bahkan kedua nya sempat terlibat konflik dimana berebut untuk eksekusi penalti di kompetisi Ligue 1 di musim lalu.

 

Sejak terjadi konflik tersebut pun, kedua bintang andalan dari Paris Saint-Germain selalu di rumorkan selalu terlibat pertikaian dan hubungan mereka pun tidak harmonis. Meskipun Neymar dan Edison Cavani sempat membantahnya.

 

Akan tetapi ketika masalah tersebut telah menyurut, sebuah momen pertikaian membuat media kembali lagi menyorot hubungan tak harmonis dari Cavani dan Neymar lagi. Sementara masalah ini terjadi saat kedua bertemu dan membela timnas negaranya masing-masing.

 

Saat itu Brasil berhasil mengalahkan Uruguay 1-0 melalui gol tunggal dari Neymar, Sabtu (17/11/2018) pagi WIB. Kedua pemain tersebut pun terlihat begitu dingin satu sama lain dan tidak saling menyapa sejak masih di lorong pemain.

 

Bandar Ceme Terpercaya – Konflik ini makin memanas setelah pertandingan tersebut telah memasuki menit ke-86, saat itu Neymar sedang mencoba menusuk dari sisi kiri dengan kecepatan nya. Namun, Edison Cavani yang muncul dari arah belakang dan langsung menekel keras engkel Neymar sehingga membuatnya harus terjatuh dan terguling kesakitan.

 

Kejadian ini pun membuat Edison Cavani harus menerima kartu kuning karena aksinya tersebut. Cavani yang sempat berbuat hati dengan menghampiri Neymar dengan maksud untuk mengulurkan tangan untuk membangunkan nya, namun respons Neymar rupanya kurang baik dan hanya menepuk tangan rekannya sebelumnya kedua nya terlibat argumen sengit.

 

Masalah ini bakalan berbuntut panjang setelah keduanya adalah pemain yang sama-sama membela klub yang sama. Tentu kejadiaan ini makin memanas dan kelanjutan keributan ini akan makin panas bagi kedua pemain tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *