Neymar Diingatkan Bahwa Dirinya Bukan ‘Bos di PSG’

Infopialadunia – Neymar Diingatkan Bahwa Dirinya Bukan ‘Bos di PSG’. Neymar harus menerima fakta bahwa ia bukan ‘bos di PSG’ usai sempat adu argumen dengan Edinson Cavani soal penalti, menurut eks pemain Prancis, Christophe Dugarry.

 

Penyerang Paris Saint-Germain Neymar telah terlibat friksi dengan rekan setimnya, Edinson Cavani saat menghadapi Olympique Lyonnais pada Senin 18 September. Pada laga tersebut, pemain asal Brasil itu berebut dengan Cavani untuk mengambil eksekusi penalti.

 

Awalnya, kesempatan penalti didapat PSG setelah Neymar dijatuhkan di dalam kotak penalti pada menit ke-80. Kemudian, Cavani maju mengambil bola dan bersiap untuk melakukan penalti. Neymar menghampiri Cavani  dan terlihat berargumen untuk meminta kesempatan mengeksekusi penalti. Namun, Cavani menolak permintaan mantan pemain Barcelona itu.

 

Sebelumnya, Neymar juga sempat melakukan hal serupa dengan mencegah Cavani melepas tendangan bebas di babak kedua. Sikap Neymar ternyata membuat legenda timnas Prancis Christophe Dugarry geram. Ia menilai Neymar sudah sepantasnya menghormati dan tidak berargumen dengan Cavani.

 

“Cavani berada di PSG selama empat musim. Ia bukan tipe yang membuat hidup sulit. Pada kejadian tertentu, kita harus menghormati pemain senior,” ujar Dugarry.

 

“Neymar adalah  pemain  hebat. Ia akan menjadi pemimpin di PSG. Tetapi, ia tidak bisa melakukannya karena ia dibeli dengan nilai transfer 222 juta euro, tetapi karena ia memenangkan banyak gelar untuk PSG. Unai Emery harus turun tangan,” tambahnya.

 

“Unai Emery harus campur tangan di sini. Neymar, saya ulangi, bukan bos di PSG. Dalam waktu dekat, dia bisa saja mengambil alih latihan, menentukan susunan pemain. Akan jadi seperti apa nantinya? Saya bersimpati kepada Cavani. Pemain ini telah berjuang di setiap pertandingan. Ia tidak pernah mengeluh apapun. Ia ada di mana-mana. Ia murah hati dan tidak melakukan kesalahan. Tidak ada yang bisa dikatakan. Kemudian, ia diserang seperti itu,” tutur Dugarry.

 

Ketegangan antara Neymar dan Cavani dikabarkan berbuntut panjang. Menurut laporan sejumlah media Prancis, Neymar tidak mengikuti akun Instagram dan Twitter milik Cavani. (Goal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *