Neymar Disamakan Dengan Monster, Usai PSG Dipermalukan Real Madrid

Infopialadunia – Neymar Disamakan Dengan Monster, Usai PSG Dipermalukan Real Madrid. Seperti yang diketahui pada babak 16 fase knock out Liga Champions yang menpertemukan Paris Saint-Germain yang berhadapan dengan Real Madrid, Kamis (14/2/2018) dinihari WIB. Namun diluar dugaan klub asal Prancis itu harus takluk dengan skor 3-1, akibat dari hasil laga ini pun Neymar menjadi sasaran kritikan atas kekalahan timnya dan tidak hanya itu pemain asal Brasil itu pun disebut sebagai Monster.

 

Kritikan kepada Neymar itu muncul dikarenakan tak ada performa luar biasa yang berhasil ditunjukkan nya saat menghadapi Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat laga berlangsung di Santiago Bernabeu. Pemain asal Brasil itu sama sekali tak mampu menyumbangkan satu gol pun, walaupun sempat memberi assist untuk gol dari Adrian Rabiot.

 

Walaupun dalam laga itu Neymar sempat beberapa kali membahayakan pertahanan dari Real Madrid, namun tanpa adanya bantuan dari Kylian Mbappe dan Edinson Cavani, membuat pemain Brasil itu kewalahan.

 

Akibat dari kekalahan yang dialami oleh PSG itu pun menbuat dirinya dikritik habis-habisan oleh mantan dari pemain Timnas Brasil yakni, Walter Casagrande. Bahkan dirinya juga menyebut Neymar seperti monster dalam produksi.

 

Menurut dari Casagrande lagi, dirinya sangat kesal dengan perilaku Neymar di lapangan. Dia tak segan mengejek striker berusia 26 tahun itu yang disebutnya belum sepadan dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

 

“Saya sendiri sangat lah terganggu dengan kebanyakan fans dan media yang masih rutin saja mengikuti kegiatan Neymar,” ujar Casagrande seperti dikutip Soccerway yang dilansir agen bola resmi.

 

“Padahal dia sudah menunjukkan perilaku tak pantas dalam tim. Laga menghadapi Real Madrid saja, dia telah menbuat dirinya menerima kartu kuning di babak pertama dan nyaris dikartu merah pada babak kedua.”sambung mantan Timnas Brasil itu lagi.

 

Dirinya sangat ingin agar Neymar bisa mengubah dari tingkah dan prilakunya. Apalagi dirinya merupakan seorang kapten Timnas Brasil yang akan menbawa negaranya didalam pagelaran Piala Dunia nantinya. Tentu nya dirinya harus bisa menjadi panutan bagi rekan setim, dan juga bisa menjadi contoh untuk pemain lain nya.

 

“Akan jadi bencana jika dia bersikap seperti itu di Piala Dunia. Kita sudah menciptakan monster, yang disebut sebagai pemain jenius oleh sebagian orang. Ini perlu diketahui bahwa Neymar sama sekali tidak menpunyai kualitas seperti hal nya Messi, Maradona, atau Ronaldo, yang menpunyai sikap yang baik dan juga selalu mampu membawa timnya menang disetiap laga.” Casagrande menambahkan.

 

Namun Kritik ini kontan saja membuat pihak Neymar geram. Sang ayah, Neymar Sr, mengkritik balik Casagrande dengan sebutan “burung pemakan bangkai”.

 

“Memang kami telah kalah dalam pertandingan dan itu wajar saja jika akan selalu terjadi selama dia berkarier. Namun kami harus beritahukan, Neymar itu bagai seekor burung Phoenix yang akan kembali bangkit untuk bisa kembali bertarung untuk menghadapi banyak pertempuran ke depannya!. Ungkap ayah Neymar.

 

“Namun sementara anda (Casagrande) seperti layaknya seekor burung pemakan bangkai, memakan bangkai orang yang kalah. Mereka tak melakukan apa pun, tapi mencoba cari untung dari masa sulit korban mereka,” Tambah Neymar Sr dalam sepenggal pernyatan di akun instagramnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *