Neymar Ingin Balik Ke Barcelona, Usai Menyesal Bergabung Dengan PSG

Infopialadunia – Neymar Ingin Balik Ke Barcelona, Usai Menyesal Bergabung Dengan PSG. Salah satu pemain termahal didunia yakni Neymar belum lama ini dikabarkan mulai menyesali kepindahan nya dari Barcelona menuju ke Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas silam. Pemain asal Brasil tersebut sudah mulai tak bahagia berada di Prancis.

 

Kabar ini sendiri pertama kali muncul dari Mundo Deportivo, media yang sangat bias terhadap Barcelona. Media tersebut telah melansir bahwa Neymar belum lama ini telah menghubungi teman nya yang berada di Barcelona sebab dirinya ingin kembali bermain untuk Blaugrana lagi.

 

Seperti yang diketahui bahwa Neymar saat itu meninggalkan Barcelona secara sensasional di bursa tansfer musim lalu. PSG juga mengimingi Neymar bayaran besar dan hal itu pun membuat pemain asal Brasil itu memilih pergi dari Blaugrana.

 

Keinginan dari Neymar untuk segera hengkang dari Barcelona juga dikarenakan ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi, yang selama ini selalu menutupi kesuksesan bintang asal Brasil tersebut. Selain juga ingin mendapatkan uang yang lebih banyak lagi.

 

Akan tetapi kisah dari perjalanan Neymar di  klub asal Prancis itu tidak semulus yang ia harapkan. Selain dikarenakan perselisihan nya dengan Edinson Cavani, Neymar sama sekali tidak mendapatkan kesuksesan bersama dengan PSG di kancah Eropa. Seperti diketahui, Les Parisiens telah disingkirkan dari Liga Champions oleh Real Madrid.

 

Selain dari itu juga, menurut berita yang dirangkum agen bola online terpercaya, Neymar dikabarkan tidak terlalu menyukai dari taktik yang telah digunakan pelatih Unai Emery, walaupun berhasil mencetak 10 gol dari 11 pertandingan nya.

 

Neymar pun dikabarkan menyesal dengan keputusannya untuk hengkang dari Barca. Setelah PSG terlempar dari Eropa, Neymar disebut menghubungi beberapa pemain penting Blaugrana, petinggi klub dan orang dekat Ernesto Valverde.

 

Bahkan bintang muda asal Brasil itu juga telah menyampaikan sebuah penyesalan nya dan mengaku ingin kembali ke Barcelona. Tapi karena kontrak yang sudah ditandatanganinya, Neymar tidak akan bisa berpindah klub pada musim panas 2018 nanti. Neymar baru bisa meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas 2019.

 

Hal ini pun kabarnya telah membuat pihak dari Barcelona merasakana dilema akan hal tersebut. Pasalnya Blaugrana dipastikan harus membayar sangat mahal jika ingin membeli kembali pemain asal Brasil tersebut, namun jika tidak mereka lakukan, maka kemungkinan Neymar berpeluang besar akan segera bergabung dengan Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *