Neymar Makin Waspada Setelah Terima Kartu Merah Lawan Marseille

Infopialadunia – Neymar Makin Waspada Setelah Terima Kartu Merah Lawan Marseille. Hari yang sangat berat tengah dialami oleh penyerang baru dari Paris Saint-Germain yakni Neymar, status nya sebagai pemain termahal dunia dan juga bintang utama Les Parisien menbuat nya menjadi sasaran utama para lawan dan mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan pada laga menghadapi Olympique Marseille.

 

Neymar pun menyebutkan dirinya bisa saja sekalian santap siang di atas lapangan karena sikap dan tindakan tak patut dari para pendukung suporter Marseille. Seperti yang diketahui Neymar baru saja mendapatkan kartu merah saat dirinya membela PSG saat menghadapi Marseille pada laga akhir pekan lalu.

 

Pemain termahal asal Brasil tersebut mendapatkan kartu merah, yang juga menjadi kartu kuning kedua pada menit ke 87. Neymar sendiri harus menerima hukuman kartu tersebut setelah wasit menilai telah melanggar pemain dari Marseille Lucas Ocampos.

 

Namun sebelum dirinya diusir dari lapangan, Neymar sempat berhasil mengukir gol bagi PSG pada menit ke-33 sebelum kemudian Edinson Cavani juga menyumbang satu gol menit akhir pertandingan yang akhir nya menghindari PSG dari kekalahan. Neymar pun mengaku bahwa dirinya telah melakukan kesalahan, namun ia juga melihat bahwa apa yang telah terjadi tidak terlepas dari provokasi para pemain sepanjang laga dan juga sikap para supoter mereka.

 

“Saya bertanggung jawab atas kesalahan yang saya lakukan. Tapi saya tidak kehilangan kesabaran. Mulai sekarang kami harus siap, menginggat kubu lawan akan mencoba melakukan segalanya untuk melawan kami,” ucap Neymar.

 

Neymar sendiri kerap mendapat beberapa pelanggaran keras dari pihak Marseille. Bahkan, ia sempat mendapatkan lemparan beberapa benda dari fans Marseille saat hendak mengambil eksekusi tendangan pojok. Tapi, tidak ada tindakan dari wasit.

 

“Suporter melempari saya dengan segala macam barang. Saya bisa saja sekalian santap siang,” ujar Neymar seperti dilansir Soccerway yang dikutip judi bola online.

 

“Ada baguettes (roti keras khas Prancis), jus jeruk, Coca-Cola. Ini bukanlah sepakbola. Terlepas dari apakah itu terjadi di sini atau di Copa Libertadores, ini bukanlah sepakbola. Harusnya tidak begitu. Sama saja seperti datang ke restoran dan melempari koki dengan pisau dan garpu,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *