Nolito Berencana Hengkang Karena Cuma Jadi Pelapis Di City

Infopialadunia – Nolito Berencana Hengkang Karena Cuma Jadi Pelapis Di City. Nolito baru semusim berseragam Manchester City, namun pemain asal Spanyol itu mengaku sudah mulai tak kerasan. Nolito kini berharap ingin hengkang dari Citizens dan kembali ke Spanyol.

 

Nolito merupakan salah satu dari delapan pembelian Manchester City sepanjang musim 2016/2017 kemarin, pada awalnya Nolito selalu menjadi pilihan utama Pep Guardiola dan selalu dimainkan pada paruh pertama musim kompetisi sebagai pemain utama sebelum akhirnya kalah dalam persaingan internal yang ketat. Akhirnya gelandang serang berumur 30 tahun itu tersingkir dari pilihan skuad utama Pep Guardiola .

 

Pada musim ini Nolito hanya diberikan kesempatan bermain sebanyak 19 laga Premier League. Secara keseluruhan pemain Spanyol tersebut telah bermain sebanyak 30 kali dan hanya 3 kali dia bermain penuh. Ia juga telah menyumbangkan enam gol dan lima assist. Pemain berusia 30 tahun mengikat kontrak selama empat tahun di klub, namun ia mengatakan untuk siap hengkang, apalagi usai melihat kedatangan Bernardo Silva dari Monaco yang bakal membuatnya kian sulit menembus tim utama.

 

Oleh karena itu kini mantan pemain Celta Vigo itu berharap bisa kembali lagi ke Spanyol, karena dirinya merasa frustasi berada di Manchester City karena sangat jarang diberikan kesempatan untuk bermain. Alasan Nolito memilih kembali ke Spanyol karena dia tahu Celta Vigo dan Atletico Madrid akan menjadi tim yang berminat kepada dirinya dan bisa membawanya pulang ke tanah kelahirannya.

 

“Saya menggila soal kans pulang ke Spanyol. Manchester City terus mendatangkan pemain baru, kita akan lihat saja apakah mereka membiarkan saya pergi dengan mudah,” kata Nolito kepada Cope.

 

“Saya harap saya bisa pergi, entah itu sebagai pemain pinjaman, transfer permanen, atau apapun. Saya punya sejumlah tim yang mana saya tertarik untuk bergabung.” lanjutnya

 

“Saya tahu Atletico Madrid , Celta Vigo…tapi itu semua hal-hal untuk diurus agen saya sendiri,” tutupnya seperti dikutip Soccerway.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *