Olympique Lyon Siap Lepas Lacazette Jika Ada Tawaran Menarik

Infopialadunia – Olympique Lyon Siap Lepas Lacazette Jika Ada Tawaran Menarik. Olympique Lyon siap untuk menjual pemain bintangnya Alexandre Lacazette asalkan mendapatkan tawaran yang cocok untuk mereka. Alexandre Lacazette yang kini berusia 25 tahun telah mencetak 26 gol di divisi elit Liga Prancis (Ligue 1). Performanya yang mantapĀ membuat beberapa klub tertarik mendapatkan jasa nya seperti Arsenal, borussia Dortmund, dan Atletico Madrid yang mengincarnya.

 

Olympique Lyon menolak tawaran beberapa klub yang ingin merekrut pemain Tim Nasional Prancis itu pada musim panas tahun lalu. Namun kini pemimpin Olympique Lyon Jean Michel Aulas siap untuk menjual striker andalan mereka , syaratnya hanya satu jika harga yang diajukan kepada Lyon sesuai yang di inginkan. Dia menganggap musim panas ini adalah saat yang cocok untuk melepasnya.

 

Lyon sebagai pemilik striker anyar tersebut dikabarkan akan mematok harga lumyan tinggi buat klub yang menginginkan Alexandre Lacazette, harga yang dipatok pihak klub tersebut dikabarkan mencapai 50-60 juta Euro, sebuah harga yang sangat fantastis hanya untuk seorang Alexandre Lacazette.

 

“Jika klub impian Alex itu mampu memenuhi permintaan kami, seperti Barcelona dengan Samuel Umtiti musim lalu, maka segalanya bisa berjalan dengan lancar. Selain itu, maka semuanya tergantung dari penjualan pemain kami.” ujar Presiden Lyon, Jean Michel-Aulas, seperti dikutipĀ Soccerway.

 

“Jika ada pemain lain yang merasa Olympique Lyon itu tak cukup besar untuk mereka, kami akan mencari pemain lain yang sama kualitasnya dan punya pola pikir yang tepat.” sambungnya

 

“Kami tidak akan pasif di bursa transfer nanti. Jika ada pemain yang pergi, kami akan membeli lagi pemain baru,” tutupnya.

 

Alexandre Lacazette baru menperkuat satu klub yakni Lyon selam karier profesionalnya. Dia diangkat sebagai pemain profesional setelah mengasah diri di akademi klub yang kini bermarkas di Parc Olympique Lyonnais tersebut. Selama karier professional Lacazette sudah membuat 127 gol dari 274 penampilan nya di seluruh kompetisi yang di ikuti Olympique Lyon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *