Optimisme Arsene Wenger Walau Di Tengah Periode Buruk

Infopialadunia – Optimisme Arsene Wenger Walau Di Tengah Periode Buruk. Belum lama ini Pelatih dari Arsenal, Arsene Wenger tetap Optimistis bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk bisa membalikkan situasi ditengah-tengah periode buruk The Gunners pada saat ini.

 

Seperti yang diketahui bahwa pelatih asal Prancis tersebut kini tengah mendapatkan kritikan tajam, hal ini menyusul hasil pahit yang kembali didapat Arsenal kala berhadapan dengan Brighton & Hove Albion, di Amex Stadion, Mimggu (4/3/2018) malam WIB.

 

The Gunners sendiri harus menyerah dengan skor 2-1, hasil ini juga merupakan kekalahan keempat beruntun klub asal London itu diseluruh ajang dan yang kedelapan dalam 13 laga terakhir ini di Premier League. Arsenal sendiri sejak dari pergantian musim ini, The Gunners baru meraih dua kemenangan di Premier League dari total delapan pertandingan Premier League.

 

Hasil-hasil ini juga turut membuat Kans Arsenal untuk finis empat besar bisa dibilang sudah tertutup. Mereka mengumpulkan 45 poin, tertinggal 14 poin dari Tottenham Hotspur di posisi keempat klasemen. Satu-satunya harapan kini hanya tersisa di Liga Europa, untuk meraih piala juga menggapai tiket Liga Champions musim depan.

 

Wenger sendiri telah mengakui bahwa kini dirinya masih ada di periode terburuk dalam karier kepelatihan nya, namun tetap Optimisme bisa bangkit. Hal itu dikatakan pelatih asal Prancis itu, ditengah-tengah kembali munculnya tuntutan sejumlah fans agar Wenger meletakkan jabatan yang dipegangnya semenjak 1996 silam.

 

“Saya harus akui ini adalah merupakan pertama kalinya terjadi di sepanjang karier saya, dan akui ini tidak akan mudah. Tapi saya memiliki pengalaman dan tekad yang cukup untuk membalikkan keadaan. Saat ini kami hanya harus fokus dan bersatu padu dalam menghadapi situasi ini, ini satu-satunya solusi kami,” ungkap dari Wenger melalui Sky SportĀ yang dilansir agen bola resmi.

 

Dengan pernyataan nya tersebut pun, hal ini pun menepis kabar bahwa dirinya mulai untuk memikirkan kemungkinan untuk segera angkat kaki dari Emirates Stadium. Hal ini sendiri sama sekali tidak terlintas didalam benaknya.

 

“Kita memang harus fokus pada setiap tugas, memang selalu ada tanda tanya jika kita dalam situasi seperti ini. Namun anda cuma harus melakukan pekerjaan dengan cara sebaik mungkin dan apa yang paling tepat untuk tim skuat, dan cuma itu saja yang bisa saya sampaikan,”tutup Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *