Paco Alcacer Selangkah Lagi Gabung Borussia Dortmund

Infopialadunia – Paco Alcacer Selangkah Lagi Gabung Borussia Dortmund. Penyerang milik dari Barcelona, yakni Paco Alcacer belum lama ini dikabarkan akan segera bergabung dengan Borussia Dortmund. Klub yang berkompetisi di liga Bundersliga ini hanya tinggal menunggu kesepakatan dengan agen sang pemain terkait dari klausul pribadi.

 

Paco Alcacer memang dispekulasikan akan segera terdepak dari skuat utama Barcelona pada musim 2018/2019 ini. Hal ini tak terlepas dari persaingan sengit dilini depan dan serta tak masuknya pemain berusia 24 tahun ini dalam rencana pelatih Ernesto Varvelde.

 

Selama dua musim sejak resmi bergabung dengan Barcelona, mantan pemain Valencia ini gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Pemain yang masih berusia 24 tahun ini kalah bersinar dengan Ousmane Dembele, Munir El Hadadi dan Malcom untuk bersaing di lini depan menemani Lionel Messi, dan Luis Suarez.

 

Situasi pelit yang dialaminya pun, hengkang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menyelamatkan karier nya. Borussia Dortmund pun menjadi salah klub yang ingin memberikan solusi dengan menawarkan satu tempat di lini serang secara reguler.

 

Menurut laporan dari Diario Sport, kedua kubu klub juga telah mencapai kesepakatan untuk transfer Paco Alcacer. Borussia Dortmund akan mendatangkan sang pemain dengan status pemain pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian permanen di akhir musim nanti.

 

Sementara jika, Borussia Dortmund resmi akan memanenkan status sang pemain diakhir peminjaman nya. Pihak klub dari Bundesliga ini harus membayarkan klausul rilis sang pemain yang mencapai angka 25 juta euro.

 

Pihak dari Barcelona dan Borussia Dortmund pun telah mencapai kata sepakat terkait hal tersebut. Namun klub asal Jerman ini harus menunggu kesediaan dari Paco Alcacer. Namun hal itu diyakini tak akan menjadi masalah, apalagi sang pemain sedang tak menentu kariernya bersama dengan Barcelona.

 

Agen Maxbet – Borussia Dortmund sendiri memang sempat memiliki tradisi bagus di lini serang nya. Beberapa nama pernah menjadi andalan bagi klub tersebut, sepertiĀ  Robert Lewandowski dan Piere-Emeric Aubameyang, serta ada nama Michy Batshuayi yang dipinjam dari Chelsea.

 

Namun pemain tersebut sudah memutuskan untuk hengkang, kini pun Borussia Dortmund hanya mengandalkan sosok Maximilian Philipp di lini serang. Sementara untuk pemain pelapis kedua hanya diisikan oleh Alexander Isak yang masih minim pengalaman, hal ini pula yang membuat klub asal Jerman ini begitu tertarik untuk mendatangkan Paco Alcacer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *