Paul Pogba Sambut Ramadan Dengan Pergi Umrah

Infopialadunia – Paul Pogba Sambut Ramadan Dengan Pergi Umrah. Mega bintang Manchester United dan juga pemain paling mahal di dunia ini. Paul Pogba mempunyai cara khusus untuk merayakan trofi Liga Europa dan juga menyambut Ramadan dengan cara pergi menuju Arab Saudi untuk melakukan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah.

 

Kegiatan ibadah dari pemain muslim asal prancis tersebut diketahui pertama kali melalui postingan di akun instagram miliknya yaitu @PaulPogba, beberapa foto Paul Pogba sedang berada di Mekkah juga beredar di media sosial, selain itu juga Pogba juga memuat satu video pendek di Instagramnya.

 

Dalam keterangan nya di instagram miliknya, Paul Pogba menyebutkan keberangkatan ke Mekkah itu untuk menyatakan terima kasih atas sukses Manchester United yang baru saja berhasil meraih trofi Liga Europa dengan mengalahkan Ajax Amsterdam di Stockholm.

 

“Dalam perjalanan untuk ucapkan terima kasih atas musim ini. Jumpa lagi Machester! Dalam perjalanan untuk (sampaikan) doa saya,” tulisnya.

 

Paul Pogba tampak berdiri di depan Ka’bah dengan berbalut baju ihram warna putih. Ditemani lantunan senandung doa, Pogba tampak gembira berada di Masjidil Haram. “Ramadan Kareem. Bon Ramadan #makkah #blessed,” tulis Pogba dalam video tersebut dikutip, Minggu (28/5).

 

Dari aksi Paul Pogba tersebut pun langsung mendapatkan banjir pujian dan komentar psoitif dari para netizen, salah satu nya fans dari pemain asal Prancis tersebut yang berasal dari Indonesia.

 

“Masya Allah Pogba. Muslim, pemain termahal dunia, insyaAllah, soleh pula. Semoga sukses selalu dan lancar ramadhannya. #fromIndonesiawithbless,” tulis akun @puspitarinisobari.

 

Memang selama ini Paul Pogba di kenal sebagai orang yang baik dan tak sungkan untuk menunjukan agama islamnya, Meski Islam pun di Eropa sedang tersudutkan oleh sejumlah aksi terosisme yang tak bertanggung jawab yang mengatas nama kan Islam, Pogba selalu bangga menunjukkan ia seorang Muslim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *