Pekan Ke-12 Serie A, Pertemukan Big Match AC Milan Vs Juventus

Infopialadunia – Pekan Ke-12 Serie A, Pertemukan Big Match AC Milan Vs Juventus. Pada giormata ke-12 Serie A, diketahui akan segera bergulir pada akhir pekan ini. Dalam laga Italia ini akan segera mempertemukan duel panas antara AC Milan kontra Juventus, I Rossoneri pun bersiap dalam menantang juara bertahan Serie A.

 

Hingga pekan ke-12 ini, Juventus diketahui pun belum terkalahkan dan masih penguasa klasemen dengan torehan 31 poin dengan hasil 10 kemenangan dan sekali hasil imbang. Sementara rivalnya seperti Inter Milan, Napoli berhasil untuk membuntuti di posisi kedua dan ketiga dengan sama-sama mengoleksi 25 poin, sementara posisi keempat dan kelima ditempat oleh AC Milan dan Lazio yang juga sama-sama memperoleh 21 poin.

 

Namun pada pekan ini akan segera mempertemukan antara AC Milan kontra Juventus di San Siro, Senin (12/11/2018) dinihari WIB. I Rossoneri bisa saja mencuri kemenangan, apalagi kondisi tuan rumah dalam keadaan performa tengah merosot.

 

Jika Juventus mampu bangkit dan meraih kemenangan, hal ini tentu saja bisa menjauhkan mereka dari kejaran Napoli dalam papan klasemen Serie A. Sementara AC Milan yang tengah dalam posisi terjepit, diketahui harus meraih kemenangan agar tetap bisa bertahan di empat besar klasemen, jika kalah maka terancam disalip oleh Lazio yang menghadapi lawan yang lebih mudah.

 

Juventus diketahui tengah berusaha untuk bangkit setelah menelan kekalahan perdana di musim ini, mereka baru saja ditekuk Manchester United 1-2 di Liga Champions. Hal ini pun membuat AC Milan bisa berpeluang untuk bisa mencuri angka dari La Vecchia Signora.

 

Agen Dadu РSementara rival terdekatnya Inter Milan, akan segera menghadapi Atalanta. Tentunya laga itu bisa menjadi ujian bagi I Nerazzurri, sebab lawan nya belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir ini. I Nerazzurri pun belum terkalahkan dalam lima laga terakhir, apalagi mereka juga  tampil impresif dan berhasil menahan imbang Barcelona di Liga Champions.

 

Napoli sendiri akan bertandang ke Genoa. Laga ini pun diprediksi akan bisa dengan mudah dimenangi oleh Napoli, apalagi lawan nya tengah dalam performa kurang oke setelah terus mengalami kekalahan dalam lima partai terakhirnya.

 

Sementara rival terdekat dari AC Milan, yakni Lazio bakalan bertemu Sassuolo yang berada di posisi kelima. Lazio sendiri punya kans besar mengingat lawan nya tengah dalam posisi terpuruk setelah mengalami empat kekalahan dan serta baru sekali meraih kemenangan saja, perebutan papan klasemen empat besar Seria A bakaln berjalan dengan seru jika melihat peluang dari masing-masing tim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *