Pelatih Emery Lindungi Gaya Hidup Neymar Yang Dikritik

Infopialadunia – Pelatih Emery Lindungi Gaya Hidup Neymar Yang Dikritik. Pelatih anyar Paris Saint-Germain yakni Unai Emery menbela salah satu pemain bintang andalan nya, Neymar dari kritikan setelah pemain asal Brasil tersebut kedapatan berpesta saat jeda Internasional. Neymar menjadi bagian dari timnas Brasil yang bermain imbang 0-0 dengan Inggris di Wembley pada pekan lalu. Setelah pertandingan persahabatan tersebut, Neymar menikmati kehidupan malam di London.

 

Didalam pesta tersebut, Neymar tidak lah sendiri namun ia ditemani salah satu penyanyi cantik asal Amerika Serikat yakni Demi Lovato dan serta presenter televisi Layla Anna-Lee. Tidak hanya ditemani wanita yang cantik saja, namun iya juga bersama dengan rekan setimnya yakni, Dani Alves, Paulinho, Gabriel Jesus, dan serta Philippe Countiho yang juga turut ikut dalam pesta tersebut.

 

Menurut kabar yang dilansir dari Daily Mail melaporkan bahwa Demi Lovato terlihat meninggalkan lokasi pesta pada pukul 3 pagi, sementara para pemain Brasil tetap di sana hingga pukul 6 pagi. Tak hanya sampai di situ, Neymar dan rekan-rekannya mengunjungi kasino eksklusif di Mayfair hingga pukul 06.00 pagi. Sebelum kemudian Neymar dan serta Dani Alves bertolak kembali ke Paris.

 

Kritik dan kekhawatiran muncul sebab ditakuti akan mempengaruhi performanya di atas lapangan karena tidak bisa menjaga pola hidup yang sehat. Namun Unai Emery tidak menpermasalahkan kehidupan malam salah satu pemain termahal di dunia milik PSG tersebut, Emery juga menganggap apa yang dilakukan oleh Neymar itu tidak keluar dari jalur dan serta tindakan nya tersebut tidak ada salahnya.

 

“Di luar sepakbola, dia bisa menikmati waktu bersama teman-temannya. Di sesi latihan, dia sangat bagus. Dia masih muda, jadi dia juga perlu sesekali keluar dan menghabiskan waktu bersama kawannya, namun dia masih bertanggung jawab dengan pekerjaannya.”  tutur Emery menjelang laga melawan Celtic di Liga Champions, menurut Goal International.

 

Emery memang tak perlu ambil pusing selama Neymar tetap tampil prima di atas lapangan. Sejak bergabung dengan PSG pada musim ini, Neymar sudah mencetak 11 gol dan sembilan assist dalam 13 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *