Pemain Arsenal Ungkapkan Duka Cita Untuk Korban Tsunami Indonesia

Infopialadunia – Pemain Arsenal Ungkapkan Duka Cita Untuk Korban Tsunami Indonesia. Bencana alam yang telah menimpa negara Indonesia, telah membuat banyak pihak yang bersimpati dan menyampaikan rasa duka cita atas kejadian tersebut. Simpati ini pun turut juga datang dari pemain bintang sepakbola dunia milik Arsenal, yakni Mesut Ozil.

 

Seperti yang kita ketahui bahwa Tsunami telah menerjang pesisir Banten Semalam. Dalam bencana alam ini pun, diketahui telah menyebabkan banyak orang yang meninggal dan masih ada yang belum juga ditemukan.

 

Menurut himpunan dari data yang telah dilakukan oleh pihak Posko BNPB hingga hari Mimggu kemarin (23/12/2018) pukul 16:00 WIB. Tercatat ada sekitar 222 korban jiwa, 843 orang yang mengalami luka-luka dan serta ada sekitar 28 orang yang menghilang usai diterjan tsunami.

 

Bencana ini pun membuat simpati datang dari bintang andalan Arsenal. Melalui akun twitter pribadinya pun, dirinya pun menunjukkan kepedulian nya terhadap negara Indonesia dan mengucapkan bela sungkawa mendalam untuk korban tsunami tersebut.

 

Menariknya lagi, ucapan belasungkawa yang telah diungkapkan oleh Mesut Ozil melalui akun medsos pribadinya. Bintang Arsenal tersebut menyampaikan rasa duka ini dengan menggunakan bahasa Indonesia.

 

Selain dari pengungkapkan Mesut Ozil yang berbahasa Indonesia tersebut. Ozil juga ikut mengungkapkan rasa duka citanya terhadapa negara Indonesia dengan menggunakan bahasa Inggris juga.

 

“Saya telah mendengar kabar duka cita yang datang dari Indonesia. Saya berharap agar keluarga dari korban bencana alam ini, bisa tabah dan diberikan kekuatan. Semoga mereka bisa lekas pulih dan sehat kembali,”ungkap dari rasa belasungkawa Mesut Ozil yang dilansir bandar ceme online.

 

Sementara bencana tsunami yang terjadi secara tiba-tiba ini, pada Mimggu (23/12/2018) petang. Juga Tak terlepas dari gunung Anak Krakatau yang tiba-tiba mengalami erupsi danĀ  akhirnya juga memicu terjadi bencana dari tsunami.

 

Bencana tsunami yang telah terjadi ini juga, berdampak sangat dahsyat terjadi. Kawasan-kawasan yang berdekatan dengan Selat Sunda seperti daerah Banten dan Sumatera menjadi daerah yang paling parah mengalami bencana alam yang telah terjadi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *