Pemain Manchester United Ada Di Balik Lengsernya Mourinho

Infopialadunia – Pemain Manchester United Ada Di Balik Lengsernya Mourinho. Belum lama ini muncul kabar terkait keputusan dari pihak manajemen klub Manchester United untuk memecat Jose Mourinho tak terlepas dari para pemain inti tim. The Red Devils harus menurut desakan dari pemainnya, demi mencegah para pemain nya hengkang.

 

Jebloknya performa Manchester United di kompetisi Premier League musim ini, yang akhirnya membuat Jose Mourinho harus terdepak dari kursi kepelatihan tim. Laga berhadapan dengan Liverpool menjadi laga terakhirnya sebagai pelatih dari The Red Devils.

 

Pihak klub pun langsung menunjuk pemain legendaris Manchester United, yakni Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim di akhir musim ini. Solskjaer langsung memberikan kemenangan kembali untuk The Red Devils, saat menaklukan Cardiff City 5-1 akhir pekan kemarin.

 

Namun bukan soal kemenangan yang berhasil diraih bersama Ole Gunnar Solskjaer di spekulasikan. Melainkan alasan mengapa Jose Mourinho harus dipecat oleh pihak manajemen klub.

 

Menurut kabar yang dilansir oleh media The Times, para pemain inti dari Manchester United menjadi penyebab utama mengapa Jose Mourinho dipecat. Dikabarkan jika para pemain yang langsung menemui dari Chied Executive, Ed Woodward setelah kekalahan atas Liverpool menjadi awal mula ide pemecatan terhadap Mourinho.

 

Pada hari itu juga, Woodward langsung menghubungi sang pemilik klub, yakni keluarga Glazer. Hal ini membuat sang pemilik klub, langsung mengambil keputusan untuk melakukan pemecatan terhadap Mourinho dari kursi kepelatihan tim.

 

Namun banyak yang menduga jika perselisihan yang sering terjadi antara Paul Pogba dan Jose Mourinho menjadi alasan pemecatan ini. Walaupun tak menutupi adanya nama-nama pemain Manchester United yang mendesak manajemen klub untuk memecatnya.

 

Bandar Ceme Terpercaya – Kabarnya para pemain yang memiliki ide untuk mendesak manajemen klub untuk memecat Jose Mourinho adalah pemain yang memiliki hubungan harmonis dengan Mourinho. Bahkan pemain kunci ini merupakan pemain andalan dan pilihan Mourinho di setiap pertandingan.

 

Bahkan dikabarkan setelah pemecatan yang telah terjadi untuk Jose Mourinho, beberapa pemain tim inti Manchester United langsung merayakan pemecatan Mourinho. Namun banyak yang menyakini jika pemain yang merayakan kepergiaan Mourinho adalah pemain yang memiliki hubungan buruk dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *