Penampilan AS Roma Buat Di Francesco Kesal

Infopialadunia – Penampilan AS Roma Buat Di Francesco Kesal. AS Roma harus kembali lagi menelan kekalahan beruntun, hal ini terjadi setelah kembali di taklukan Real Madrid di Liga Champions. Eusebio Di Francesco begitu kesal bukan main dengan sikap dan penampilan tim skuat asuhan nya.

 

Pertandingan matchday ke lima fase Grup Liga Champions AS Roma kalah 0-2 dari Real Madrid, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB. Namun kekalahan ini tak menghambat I Giallorossi untuk bisa lolos menuju babak 16, hal terjadi setelah CSKA Moskow secara mengejutkan takluk di tangan Viktoria Plzen.

 

Meskipun begitu, kekalahan ini pun makin memperpanjang performa buruk AS Roma setelah pekan kemarin juga mengalami kekalahan di tangan Udinese di kompetisi Serie A. Dengan ini, I Giallorossi cuma bisa meraih tiga kemenangan, dua kali meraih hasil imbang, dan serta mengalami tiga kekalahan di dalam delapan laga terakhirnya.

 

Sementara kekalahan atas Real Madrid terjadi, setelah kesalahan individu yang terus dilakukan tim skuat asuhan Eusebio Di Francesco. Hal ini terlihat gol pertama yang dicetak oleh Gareth Bale, bermula dari sapuan yang kurang sempurna dari kiper Robin Olsen dan backpass ceroboh dari Federico Fazio.

 

Untuk gol kedua yang kembali di cetak oleh Real Madrid, lagi-lagi karena kegagalan dalam mengantisipasi umpan lambung dari hasil sepakan pojok lawan. Lucas Vazquez yang bebas tak terkawal berhasil untuk mencocor bola dari hasil sundulan Karim Benzema.

 

Hal ini sendiri membuat kesal pelatih Eusebio Di Francesco, tim yang selalu melakukan kesalahan-kesalahan sendiri dan hilang nya konsentransi pemain setelah mengalami kebobolan. Walaupun I Giallorossi sempat tampil bagus di awal babak pertandingan.

 

AS Roma bahkan membuat sejumlah peluang pada awal babak pertama pertandingan, salah satunya melalui Patrik Shick dan Cengiz Under. Bahkan saat Under yang tingal menghadapi gawang kosong dari jarak dekat, gagal mencetak gol setelah sepakan nya melambung tinggi diatas mistar gawang.

 

“Tim tampil begitu buruk, namun saya tetap memuji penampilan tim muda saya. Meskipun kami kehilangan beberapa pemain inti, tetapi tim tetap mampu menunjukkan penampilan dan sikap bagus,”ungkap dari Di Francesco kepada bandar ceme online.

 

“Namun kami harus belajar dan tak mungkin terus saja melakukan kesalahan yang sama lagi dan lagi. Setiap kali ketinggalan satu gol, para pemain seperti nya hilang arah dan tampil buruk. Tentu ini sangat membuat saya marah dan sulit untuk saya jelaskan mengapa mereka seperti itu,”tegasnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *