Penampilan Yang Sangat Berani dari Monaco vs Manchester City

Infopialadunia – Penampilan Yang Sangat Berani dari Monaco vs Manchester City. Kunci keberhasilan AS Monaco ketika mereka mampu menyingkirkan tim asal Inggris Manchester City pada laga pertandingan babak 16 besar liga Champions musim ini adalah mereka tampil dengan berani dan penuh percaya diri, bahkan dalam situasi terdesak pun mereka tidak gemetar.

AS Monaco akhirnya dapat lolos ke perempatfinal Liga Champions usai mengalahkan Man City dengan skor 3-1 pada leg kedua babak 16 besar di Stade Louis II, Kamis (16/3/2017) dinihari WIB. Hasil dari pertandingan itu membuat skor agregat akhir menjadi sama kuat 6-6, namun Monaco unggul gol tandang karena mereka berhasil mencetak tiga gol di kandang City Etihad Stadium.

Dapat dikatakan hasil ini cukup mengejutkan, mengingat secara komposisi dari para pemain AS Monaco kalah mengilap dibandingkan dengan Man City.Pemain gelandang Monaco Bernardo Silva menilai sukses ini tak terlepas dari penampilan yang sangat berani timnya.

Pada pertandingan leg pertama misalnya, ketika mereka sempat memimpin dengan skor 3-2, mereka tetap berusaha tampil agresif dan mencari gol. Sementara tadi malam,AS Monaco tidak panik.

Andai situasi saat itu tetap berlanjut sampai pertandinga usai mereka terancam tidak dapat lolos karena posisi mereka tertinggal 5-6 secara agregat.Namun pdada akhirnya tim besutan pelatih Leonardo Jardim sukses mencetak gol kemenangan lewat pemain mereka Tiemoue Bakayoko.

“Pada waktu di Manchester, kami masih bisa mencetak tiga gol.Para pemain berhasil memainkan laga yang bagus. Kami pun mampu bermain sangat baik di babak pertama,dengan tampil menekan mereka secara teratur,” ucap Silva kepada media beInSports.

“Pada babak kedua, para pemain City bermain lebih baik dan kami mengalami kesulitan-kesulitan. Tetapi saya anggap itu adalah hal normal karena Manchester City adalah tim yang bagus. Tetapi akhirnya kami dapat berhasil. Sekarang kami ada di babak perempatfinal dan ini adalah yang terpenting.”

“Pada saat kedudukan skor 2-1, kami tak gemetar.Hal yang membuat kami kuat musim ini adalah kami tidak takut untuk bermain. Bahkan di saat kedudukan skor 3-2 pada saat leg pertama di Manchester, kami terus bermain dan tampil menyerang dan itulah sebabnya kami menderita kebobolan lima gol,” katanya dikutip dari Soccerway.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *