Pendapatan Liverpool Naik Setelah Tampil di Final Liga Champions

Infopialadunia – Pendapatan Liverpool Naik Setelah Tampil di Final Liga Champions. Seperti yang telah diketahui bahwa pada kompetisi musim 20172018 ini, Liverpool tampil begitu impresif dan cukup sukses. Hal ini dapat dilihat di kompetisi domestik The Reds mampu tampil konsisten dengan tetap berada di urutan empat besar klasemen Premier League, serta keberhasilan untuk lolos hingga babak final Liga Champions.

 

Terlepas dari final yang akan segera mempertemukan Liverpool dengan Real Madrid nantinya dibabak final Liga Champions, di Kiev Ukraina pada tanggal 27 Mei 2018 mendatang. Tim dari kota Liverpool ini seperti mendapatkan rezeki nomplok.

 

Tentu saja, rejeki yang dimaksud itu adalah pendapatan dan serta bonus yang akan segera Liverpool terima, hal ini juga dikarenakan penampilan gemilang The Reds dan kemampuan nya sampai hingga babak final Liga Champions musim 2017/2018.

 

Menurut laporan dari Liverpoolecho. co. uk. Liverpool diberitakan telah berhasil untuk mengantongi 70 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,3 triliun. hal ini dikarenakan keberhasilan untuk mencapai babak final Liga Champions untuk musim ini.

 

Diketahui juga Liverpool berhasil untuk masuk keĀ  babak final Liga Champions musim ini berkat penampilan solid mereka di leg pertama menghadapi AS Roma, di Stadion Anfield yang berakhir dengan skor 5-2.

 

Poker Uang Asli – Walaupun pada babak leg kedua semifinal Liga Champions, Liverpool harus takluk 4-2 dari AS Roma di Olimpico Stadion. Namun The Reds tetap berhak untuk maju ke babak Final setelah unggul agregrat 7-6 atas wakil dari Italia tersebut.

 

Jika pendapatan total Liverpool dari babak kualifikasi hingga lolos ke babak final Liga Champions, dibandingkan dengan klub-klub Liga Primer League untuk yang musim-musim sebelumnya punya raihan yang hampir sama, namun The Reds mendapat jauh lebih tinggi soal pendapatan nya.

 

Seperti diketahui bahwa di musim-musim sebelumnya, Chelsea menempati urutan kedua dengan keberhasilan untuk meraup untung sebanyak 55 juta poundsterling, kemudian disusul Manchester City diposisi ketiga dengan 53,8 juta poundsterling, disusul oleh Tottenham Hotspur 51,9 juta poundsterling dan terakhir oleh Manchester United dengan hanya memperoleh 33,6 juta poundsterling saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *